Asia Cloud Computing Association (ACCA) menerbitkan industri perawatan kesehatan telah melihat banyak inovasi dalam beberapa tahun terakhir. Dari peningkatan "> Asia Cloud Computing Association (ACCA) menerbitkan industri perawatan kesehatan telah melihat banyak inovasi dalam beberapa tahun terakh" />
Home
 
 
 
 
Cloud Computing Memberdayakan Institusi Kesehatan di Asia Pasifik

Kamis, 14/12/2017 - 14:00:30 WIB
SINGAPURA - Asia Cloud Computing Association (ACCA) menerbitkan industri perawatan kesehatan telah melihat banyak inovasi dalam beberapa tahun terakhir. Dari peningkatan infrastruktur, untuk mengelola catatan pasien, untuk teknologi yang dapat dipakai, sektor kesehatan telah bergerak maju dengan pesat ketika mengembangkan layanan baru yang dibangun di atas teknologi komputasi awan.

Janji Komputasi Awan untuk Industri Kesehatan mengeksplorasi 15 studi kasus yang menunjukkan berbagai cara di mana industri kesehatan telah menerapkan komputasi awan untuk membawa banyak manfaat bagi pasien di bawah perawatan mereka. Laporan ini membawa berita penyebaran lebih dekat ke rumah, karena berfokus pada studi kasus yang berlokasi di Asia, mencakup pasar yang dikembangkan dan berkembang.

Ketua ACCA Bernie Trudel menyebutkan, pertumbuhan eksplosif dalam penggunaan komputasi awan karena industri perawatan kesehatan mentransformasikan secara digital dan mengejar arus pendapatan baru dan penghematan biaya, termasuk salah satu kasus  kesaksian tentang puncak gunung es.

Komputasi awan telah diadopsi oleh rumah sakit untuk mengelola sistem administrasi rumah sakit. Di Thailand, sebuah rumah sakit pindah ke awan dan memungkinkan banyak pengguna di rumah sakit untuk menyesuaikan dan mengkonfigurasi kebutuhan mereka. Ini telah meningkatkan akurasi dalam pengobatan dan tes pemesanan, serta mengurangi duplikasi sinar-X dan pencitraan lainnya.

Awan pribadi yang disediakan sistem informasi adalah bagian penting dari solusi. Alih-alih memiliki banyak profesional TI di rumah yang menjaga sistem, rumah sakit sekarang bergantung pada perusahaan dengan tingkat keahlian yang tinggi untuk melakukan pekerjaan itu, membawa fleksibilitas dan penghematan biaya ke rumah sakit.

Pervasiveness komputasi awan melampaui institusi besar. Startup telemedicine di Filipina mencocokkan pasien dengan dokter secara online dengan memanfaatkan kekuatan komputasi awan bersama. Hal ini telah membawa manfaat yang tidak dapat diatasi bagi banyak warga negara di negara ini. Lebih penting lagi, layanan ini memenuhi kesenjangan aksesibilitas kesehatan di pasar, terutama di daerah pedesaan.

Di industri farmasi, solusi berbasis cloud berpotensi merevolusi industri dengan memfasilitasi platform yang aman, stabil dan sesuai untuk rumah sakit, sponsor dan laboratorium untuk berkolaborasi dalam lingkungan yang aman, stabil dan komplain. Menyebarkan awan memungkinkan perusahaan farmasi mengizinkan rekannya mengelola uji coba klinis melalui penerapannya, memindahkan penelitian dengan cepat dari Tahap I sampai Tahap IV, meningkat dengan cepat, dengan hasil yang lebih cepat.

"Laporan kami menunjukkan bahwa penyedia layanan kesehatan Asia Pasifik adalah beberapa pemimpin global dalam adopsi awan," kata Lim May-Ann, Direktur Eksekutif ACCA.

Lim May-Ann juga menyebutkan organisasi di industri kesehatan mulai dari rumah sakit hingga pekerja perawatan darurat telah menunjukkan dengan jelas kebutuhan untuk beralih ke teknologi cloud, dan keinginan untuk membangun informasi dan sistem mobile masa depan mengenai komputasi awan.

"Menuju Hasil Pasien yang Lebih Baik dan Tetap Baik: Janji Komputasi Awan untuk Industri Kesehatan" dapat diunduh dari
http://asiacloudcomputing.org/research/2017-research/healthcare2017

Tentang Asosiasi Komputasi Awan Asia

ACCA adalah asosiasi industri apex yang mewakili para pemangku kepentingan ekosistem komputasi awan di Asia-Pasifik. Misi ACCA adalah mempercepat penerapan komputasi awan di Asia dengan membantu menciptakan lingkungan pasar yang terpercaya dan menarik serta lingkungan peraturan yang aman dan konsisten untuk produk dan layanan komputasi awan.

Asosiasi bekerja untuk memastikan bahwa kepentingan komunitas komputasi awan terwakili secara efektif dalam debat kebijakan publik. Menggambar keahlian materi pelajaran dari perusahaan anggota kami, kelompok kerja ahli dan kelompok kepentingan khusus berkumpul di mana rekomendasi praktik terbaik dan kepemimpinan pemikiran lainnya dirancang dan diproduksi.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara bergabung dengan kami, email secretariat@asiacloudcomputing.org, atau kunjungi situs web kami di http://www.asiacloudcomputing.org.  (Jennifer)
Home