Pelaksananaan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) IX KONI Provinsi Riau bersaing ketat antara incumbent Emrizal Pakis dan Destriyani Bibra bersaing ketat."> Pelaksananaan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) IX KONI Provinsi Riau bersaing ketat antara incumbent Emrizal Pakis dan Destriyani" />
Home
 
 
 
 
Emrizal Pakis Kembali Pimpin KONI Riau, Idei Titip Pesan Untuk Pengurus Priode 2017-2022

Jumat, 22/12/2017 - 12:58:45 WIB
PEKANBARU - Pelaksananaan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) IX KONI Provinsi Riau bersaing ketat antara incumbent Emrizal Pakis dan Destriyani Bibra bersaing ketat.

Dalam tata tertib persidangan, kedua kandidat ini diberi kesempatan untuk berunding untuk mufkakat namun gagal, dan akhirnya dilanjutkan dengan pemilihan secara voting.

Setelah sepakat melalui voting, kedua kandidat menyampaikan visi misi yang fasilitasi pengurus KONI yang dipimpin Robin Hutagalung didampingi 4 anggota dari unsur Pengprov dan KONI Kabupaten Kota.

Dari 61 pemilik hak suara yang terdiri dari unsur Pengprov cabang olahraga, KONI Kabupaten Kota, unsur pengurus KONI Pusat dan KONI Riau demisioner incumbent Emrizal Pakis unggul 31 suara dari pesaingnya Destriyani Bibra yang hanya meraih 29 suara dan 1 suara abstain.

Keunggulan 2 suara membuat incumbent Emrizal Pakis terpilih kembali memimpin Ketua Umum KONI Riau untuk priode 2017-2022 KONI.

Unggul 2 Suara, Emrizal Pakis Kembali Terpilih sebagai Ketua Umum KONI Riau

Kendati kalah tipis 2 suara, sikap kesatria ditunjukkan oleh Destrayani Bibra dalam demokrasi pemilihan melalui voting  ia tetap mengucapkan selamat kepada Ermizal Pakis yang terpilih sebagai Ketua Umum KONI Riau Priode 2017-2022 yang dilaksanakan di Hotel Pangeran Pekanbaru, Kamis malam (21/12/2017).

Destriyani Bibra juga menitipkan pesan kepada ketua KONI terpilih untuk memilih pengurus yang benar-benar ingin mengabdi untuk olahraga bukan sebaliknya mencari hidup dari olahraga.(od/bat)
Home