Home
 
 
 
 
Damai Natal menyejukkan
Perayaan Natal Wartawan dan Insan Pers Prov.Riau Sukses

Rabu, 27/12/2017 - 09:05:48 WIB
PEKANBARU - Perayaan natal wartawan dan insan Pers Provinsi Riau sukses dan berhasil.Acara natal wartawan kali ini dilaksanakan di Ballroom hotel Furaya kota Pekanbaru.Selasa26/12/2017.

Acara yang semula dijadwalkan mulai pukul 18.00 mundur ke Pukul 19.30 wib.

Pastor Pacani Otella yang membawa renungan menyampaikan bahwa kasih Allah mengutus anak Nya yang tunggal adalah anugerah bagi umat manusia." Setiap manusia harus senantiasa bersyukur kepada Allah dengan menjalankan hidup didunia penuh kedamaian, kiranya damai natal menyejukkan hati kita semua," papar Pastor.

Chairul Riski Kepala Badan Kesbangpol Prov Riau yang mewakili Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan bahwa Wartawan adalah mitra pemerintahan dalam membangun. Riski juga menyampaikan permohonan maaf dari gubernur, yang seyogyanya pak gubernur hadir, namun sampai saat beberapa menit yang lalu beliau masih live dan akhirnya mewakilkan kepada saya," ujar nya.

Tak lupa Riski mengingatkan bahwa tahun 2018 dan 2019 adalah tahun politik, sehingga insan pers sangat diharapkan memberi informasi dan berita berita yang menyejukkan agar suhu politik menjadi adem dan membuat kebahagiaan bagi kita semua," pintanya.

"Atas nama pemerintah provinsi Riau mengucapkan Selamat Natal kepada seluruh rekan-rekan wartawan, "katanya mengakhiri.

Kordias Pasaribu wakil ketua DPRD riau dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada wartawan dan  insan pers, karena wartawan adalah pekerjaan yang mulia yang tak kenal lelah selalu membawa berita dan informasi.

"Sejak jaman dahulu pembawa berita itu sudah ada, seperti saat kelahiran Tuhan Yesus maka para gembala yang memberitakan, sehingga semua orang bisa mengetahuinya,"papar Kordias.

Kordias juga tak lupa mengingatkan profesi mulia wartawan ini harus dijaga dengan cara menulis berita yang fakta dan apa adanya. Hindari berita2 hoax karena sangat merugikan kita semua," panitanya. 

Acara perayaan di buka dengan tari persembahan melayu yang dibawakan oleh anak-anak sanggar Vicka.

Ir.Yantho Budiman Situmeang ketua Panitia menyampaikan tetimakasih kepada Tuhan , "Puji Tuhan, natal kita berjalan lancar dan sukses.

Ia juga berterimakasih kepada semua pihak." Terima kasih kepada seluruh kawan 2 panitia yang sejak awal sampai puncak acara, telah bekerja maksimal. Meskipun masih ada kekurangan ataupun kekhilafan, saya pikir Itu hal yang biasa dalam sebuah pesta. Seperti kata pepatah tak ada gading yang tak retak, setiap pesta pastilah ada piring yang pecah. Namun secara keseluruhan acaranya banyak mendapat pujian dari semua pihak. Untuk itu saya pribadi maupun sebagai Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia. Mudah mudahan natal tahun depan lebih sukses lagi. Selamat natal dan selamat menyongsong tahun baru 2018,"ucap Yanto dengan bahagia.

Turut hadir Rosti Uli Purba anggita DPD RI, Drs.M.Noor sekretaris Kota Pekanbaru, Danrem diwakili oleh Kol.Jerry Simanungkalit Kasi intel Korem 031 Wirabima, Kapolda di wakili oleh AKBP Gideon Dir reskrimsus Polda Riau, Hotman Sitompul dan Ruslan Tarigan anggota DPRD Pekanbaru, Sefianus Zai Ketua umum Ikatan Keluarga Nias Riau,Pdt.Yarman Zai dari BNKP Jemaat Pekanbaru,  Jemaat gereja2 di kota Pekanbaru al.HKBP , BNKP, GPDI, dll.***
Home