Home
 
 
 
 
MTQ di Desa Senggoro Berjalan Dengan Sukses

Jumat, 29/12/2017 - 20:13:53 WIB
BENGKALIS- Berlokasi di Mushola Al'mubin Jln. Antara Sidomulyo, sedang digelar Musabaqah Tilawatil Qur'an yang diikuti beberapa Masjid dan Mushola yang termasuk di Desa senggoro, kamis 28/12/2017.

Ketua panitia pelaksana, Drs.Nurkholis SH., dalam keterangannya mengatakan,  bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh panitia dimana pekerjaan ini boleh dikatakan  terburu-buru karena masalah financial. Akhirnya  dengan berpacu dapat juga terlaksana  MTQ yang dipercayakan pada kami selaku pengurus mushola Almubin untuk melaksanakannya, Ujarnya.


Kepala Desa Senggor, Basrah  dalam sambutannya menyapaikan apresiasi kepada jajaran panitia dengan terlaksananya MTQ  tingkat desa senggoro ini. Walau sedikit kecewa karena yang hadir tak begitu ramai,  tak seperti di desa lainnya yang tingginya antusias masyarakat tentang masalah Al'Quran, terang kades senggoro.

Disisi lain karena Desa Senggoro ini termasuk Desa Kota, makanya  yang tinggal diseputaran kota tentu banyak eknis dan extrogin  jadi saya tak heran kalau pengunjungnya tak ramai,  itu yang di ucapkan sekcam dalam acara peresmian MTQ tersebut.

MTQ yang ke X ini di Desa Senggoro sifatnya digilir, tahun 2016 kemarin di mesjid Al'akim tahun 2017. Mushola Al'mubin tahun mendatang belum tau mesjid atau mushola mana lagi.

Direncanakan, MTQ berakhir tanggal  30 Desember 2017.  Sedangkan dana pelaksanaan diambil dari anggaran dana sesa (ADD) tahuhun 2017. (Tim/rdn/pen)

Editor: Alvin Hl
Home