Home
 
 
 
 
Generasi Anti Narkoba Nasional Bengkalis Bagi KTA

Kamis, 04/01/2018 - 19:53:11 WIB
BENGKALIS - Bertempat di jalan bantan desa senggoro Kecamatan bengkalis  DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) telah melakukan rapat internal sekaligus pembagian KTA bagi anggota baru.

Pada hari kamis 04/01/2018 siang tadi telah dilakukan rapat guna membahas kinerja DPC GANN Bengkalis, yang dipimpin oleh  Dodik Prasetyo, selaku ketua DPC GANN Bengkalis.

Dodik Prasetyo menyampaikan "Kita jangan takut-takut untuk berbuat baik apalagi tentang menumpas narkoba, diduga saat ini bengkalis menjadi pintu masuk dan keluar bagi pengedar narkoba",

"Kita juga harus melakukan sosialisai ke masyarakat tentang bahayanya narkoba, karna saat ini, banyak generasi muda kita yang terjerumus dalam penyalah gunaan narkoba, terangnya lagi". 

"Kita GANN di bengkalis ini harus lebih bersinergi lagi tentang menangani penyalah gunaan narkoba dinegeri junjungan ini, "terang Masril selaku wakil ketua GANN bengkalis.

Penasihat Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) bengkalis juga menyampaikan, sangat disayangkan kalau generasi muda kita sampai terjerumus kepenyalah gunaan narkoba, "kita harus kerja keras bersatu guna mempersempit pengedaran narkoba di bengkalis ini, terang Efendi S.sos selaku penasihat.

Dodik prasetyo juga menyebutkan dalam waktu dekat akan melakukan pengukuhan DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) dibengkalis karena  GANN ini dibawah naungan BNN, jelasnya.(Rdn)
Home