Home
 
 
 
 
Kas Daerah Bengkalis Kosong , Ini Solusi nya dari Pemda

Jumat, 05/01/2018 - 23:49:56 WIB
BENGKALIS- Bertempat diruangan pertemuan lantai empat(4)  kantor bupati bengkalis,  sekira pukul  09.30 wib pagi tadi jumat 05/01/2018. Berlangsung rapat dalam rangka penjelasan mekanisme penyelesaian pembayaran tunda bayar tahun 2017.

Rapat yang dipimpin oleh ( 1 ) Ir.H.T.Ilyas, MM selaku asisten administrasi umum sekretaris daerah kabupaten bengkalis,  ( 2 ) H.Bustami,HY,SH,MM, Plt kepala badan pengelolaan keuangan dan aset daera kabupaten bengkalis,  ( 3 ) H.Imam Hakim, SE,M.Si, Plt kepala badan pendapatan daerah kabupaten bengkalis, yang dihadiri para rekanan kontraktor yang mana telah mengalami tunda bayar.


Rekanan kontraktor juga menanyakan dan minta penjelasan kepada pihak yang terkait, mereka juga minta  kepastian  kapan akan terlaksana  proses  pembayaran dari tunda  bayar di tahun 2017 kemarin.


Kalo mau ditunda  bayar ya monggo silahkan,  tapi  kami minta  kompensasi   atas kebijagan tunda bayar itu, ungkap salah satu dari rekanan kontraktor.


Terdapat sudah 400 lebih SP2D yang telah sampai  di bank yang tidak dapat diposting,  ini memang terjadi ketidak hati-hatian  rekan-rekan kita di BOD,  penerbitan SP2D melebihi saldo yang ada di kasdaerah,  saya sudah melakukan peringatan yang seharusnya  tidak terjadi, tutup bustami.


Rekanan juga minta agar pemkab bengkalis membuat  surat pernyataan sesuai ketentuan yang berlaku.


Surat tersebut sudah diterima dan sudah ditandatangani  oleh  H.Bustami dan H.Imam Hakim,  juga disaksikan oleh para rekanan kontraktor.
(Rdn)
Home