Home
 
 
 
 
Cagubri Pasangan AYO, Sah Daftarkan Diri ke KPU Riau

Rabu, 10/01/2018 - 18:50:36 WIB
PEKANBARU- Tepat pada pukul 17:00 Wib, H Arsyadjuliandi Rachman dan H Suyatno, Mp alias pasangan AYO, resmi mendaftarkan diri sebagai Cagub dan Cawagub Provinsi Riau ke KPU Riau, Rabu (10/1/2018), di Kantor KPU Riau Jln Gajah Mada, Kota Pekanbaru, diterima langsung oleh Ketua KPU Riau, DR. H. Nurhamin, S.Pt.

Pasangan yang diusung partai besar ini di riau yakni Golkar dan PDI Perjuangan serta Partai Hanura dengan total 25 kursi Legislatif DPRD Provinsi Riau, sebelum sampai dikantor KPU Riau, diantar ribuan masyarakat Riau dari berbagai elemen.

Selain dari 3 kader partai masing-masing, juga organisasi sayap masing-masing, simpatisan, lintas tokoh masyarakat, lintas organisasi keagamaan, lintas tokoh pemuda, memadati ruas jalan Gajah Mada dan Diponegoro, Kota Pekanbaru hingga 1 Km.

Cagub dan Cawagub yang dua-duanya dari calon incumbent itu, terlihat mengenakan baju adat melayu warna putih, kopiah adat dengan diapit petinggi Partai masing-masing seperti Ketua DPD PDI Perjuangan Kordias Pasaribu, SH dan sejumlah petinggi lainnya.

Sesampainya di KPU melewati beberapa proses pendaftaran sebagaimana yang dilewati kedua pasangan cagub dan cawagub sebelumnya.

Dengan pendaftaran Cagub dan Cawagub diatas, hingga pada pukul 18.00 wib, baru 3 pasangan, pasangan yang pertama sekali mendaftar yaitu pasangan Syamsuar-Edi, pasangan Firdaus-Rusli dan Andi-Suyatno (AYO), sebagaimana ketentuan hingga pukul 00:00 wib nanti malam batas pendaftaran di KPU Riau. (Tim/Alvin)

Home