Home
 
 
 
 
SportsFix Bermitra dengan Twitter Lakukan Streaming Perdana SportsFix Cup Super Cup

Rabu, 10/01/2018 - 21:32:07 WIB
SINGAPURA - Twitter hari ini mengumumkan sebuah kemitraan dengan SportsFix, platform OTT pertama dan satu-satunya di ASEAN yang menghadirkan konten olahraga LIVE dan VOD melalui perangkat mobile, untuk streaming langsung Piala Super Boost SportsFix perdana (@SportsFixTV).

Konten langsung di Twitter akan tersedia gratis untuk pengguna yang masuk log dan masuk log di Twitter melalui @SportsFixTV dan perangkat yang terhubung secara global. Penggemar sepak bola dapat mengikuti update game terbaru di Twitter dengan mengikuti hashtag ini: #BSFSupercup dan #SportsFix.

Jadwal Turnamen:

13 Januari, 2018 (Sabtu), 8PM KL Waktu: Ratchaburi FC vs Persija Jakarta (#RATvPER)

16 Januari 2018 (Selasa), 8PM KL Waktu: Kelantan FA vs Persija Jakarta (#KELvPER, #TRWFC, #GomoKelateGomo)

20 Januari, 2018 (Sabtu), 8PM KL Waktu: Kelantan FA vs Ratchaburi FC (#KELvRAT, #TRWFC, #GomoKelateGomo)

* Semua pertandingan dimainkan di Stadion Nasional Malaysia, KL Sports City. Setiap tim saling bermain sekali, total 3 game (Round Robin Format)

Berlangsung 13-20 Januari di Stadion Nasional di Kuala Lumpur Sports City, turnamen sepak bola pra musim sepak bola Boost SportsFix akan melihat tiga klub profesional utama Asia Tenggara - FA Kelantan Malaysia, Persija Jakarta, Indonesia dan Ratchaburi FC dari Thailand - berjuang untuk supremasi. Turnamen ini akan menjadi laga sepak bola pertama di National Stadium setelah selesai direnovasi untuk SEA Games ke-29 baru-baru ini.

"Pesepakbola dan hashtag yang terkait dengan klub adalah salah satu istilah olahraga yang paling banyak dibahas di Twitter di Asia Tenggara dan di dunia pada tahun 2017, jadi kami tahu sepak bola adalah pendorong percakapan yang hebat di Twitter. Kolaborasi ini adalah cara yang bagus untuk memasuki audiensi yang terlibat Penggemar sepak bola di seluruh wilayah yang sudah menggunakan Twitter sebagai sumber konten utama, "kata Maurizio Barbieri, Head of Sports Partnerships SEA, Twitter. "Dengan bermitra dengan penyiar utama seperti SportsFix, kami berharap bisa menghadirkan video dan percakapan sepak bola terbaik di Twitter."

"Saya telah bekerja dengan Twitter dengan sukses di masa lalu dan saya senang memperdalam hubungan ini untuk streaming dan menguangkan acara live melalui platform streaming yang inovatif dari Twitter, dimulai dengan Boost SportsFix Super Cup," kata Carl Kirchhoff (@CarlKir), CEO, SportsFix . "Twitter dan solusi live streaming-nya sangat sesuai bagi kami untuk meningkatkan keterlibatan sosial dan keterlibatan penggemar kami di kawasan ASEAN dan sekitarnya."

Selain siaran langsung di Twitter, penggemar sepak bola juga akan memiliki kesempatan untuk mengalami permainan live di Stadion Nasional yang mengesankan di KL Sports City. Tiket, yang dijual sekarang, dihargai mulai dari RM 10 (Siswa) sampai RM15 sampai RM120 untuk orang dewasa, tersedia melalui http://sportsfixcup.com.

Tentang SportsFix

SPORTSFIX dimiliki oleh SF Media Holdings Sdn Bhd, anak perusahaan TSA (Total Sports Asia), pemimpin global dalam konten olahraga di Asia. SPORTSFIX adalah platform OTT bertenaga dan olahraga LIVE and VOD pertama di ASEAN. SPORTSFIX mengalirkan konten olahraga lokal, regional dan internasional yang populer ke platformnya dan bekerja sama dengan operator Telecom di seluruh wilayah untuk menyampaikan konten secara langsung ke jutaan perangkat seluler. Kapan saja, dimana saja, sekarang semua orang bisa menonton olahraga kesukaan mereka. Lihat www.sportsfix.tv

Tentang Twitter

Twitter adalah apa yang terjadi di dunia dan apa yang orang bicarakan saat ini. Dari berita dan hiburan hingga olahraga, politik, dan kepentingan sehari-hari, lihat setiap sisi ceritanya. Bergabunglah dengan percakapan terbuka. Tonton acara live streaming. Tersedia lebih dari 40 bahasa di seluruh dunia, layanan ini bisa diakses melalui twitter.com, beragam perangkat mobile, dan SMS. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi about.twitter.com, ikuti @TwitterSG, dan download aplikasi Twitter dan Periskop di twitter.com/download dan dapat diakses melalui Embeddable Tweet: https://twitter.com/SportsfixTV/status/950928569093431297. (Jennifer)

Home