Dua organisasi internasional yang memperjuangkan hak penyandang disabilitas (penyandang cacat) akan menggelar pertemuan tingkat Internasional mulai  22-25 Maret 2018."> Dua organisasi internasional yang memperjuangkan hak penyandang disabilitas (penyandang cacat) akan menggelar pertemuan tingkat Interna" />
Home
 
 
 
 
Singapura Akan Menjadi Tuan Rumah Festival Artis Asia Pasifik Penyandang Cacat

Kamis, 11/01/2018 - 23:45:39 WIB
SINGAPURA - Dua organisasi internasional yang memperjuangkan hak penyandang disabilitas (penyandang cacat) akan menggelar pertemuan tingkat Internasional mulai  22-25 Maret 2018.

Acara True Colors yang dipresentasikan oleh UNESCO dan The Nippon Foundation (TNF) ini menetapkan Negara Singapore menjadi Tuan Rumah.

Festival ini terdiri dari pengalaman konser indoor multimedia di Singapura Indoor Stadium, yang juga dihadiri 20 artis dan rombongan berbakat yang pertama di Asia Pasifik.

Diperkirakan konser ini akan menghadirkan musisi, penyanyi dan penari dari Asia Pasifik, bersama artis tamu asal Kanada, Inggris, Amerika Serikat dan Cile. Mereka akan tampil ke total perkiraan penonton lebih dari 12.000 di Singapore Indoor Stadium.

Ini diproduksi oleh Very Special Arts Singapore (VSA) dan didukung oleh banyak mitra termasuk Platinum Partner DBS, Venue Partner Singapore Sports Hub dan Pusat Penyandang Cacat Asia-Pasifik (APCD).

Adapun pertunjukan khusus untuk True Colors adalah karya baru oleh kelompok tarian inklusif kontemporer, DAZZLE dari Jepang; penari kursi roda Rodney Bell dari Selandia Baru, sebuah produksi teater kolaboratif oleh Teater Khusus Sangat Khusus Singapura dan Teater Atmosfer Tanpa Atmosfer Australia.

Ada juga penari kontemporer Jepang Kazuyo Morita & Natsumi Sadayuki juga akan melakukan sebuah komisi festival khusus di panggung Festival Village yang terbuka sementara No Strings Attached akan melakukan Premiere Dunia dari karya barunya, saya Lupa untuk Ingat untuk Lupakan.

Selain Tarian, ada juga pemain biola virtuoso asal Kanada Adrian Anantawan; Penyanyi Tony Dee dari Australia, bintang dari 2016 Rio Paralympics trailer. Superhumans; kru multinasional ILL-Abilities yang dianggap sebagai salah satu kru tari jalanan paling berbakat di dunia.

Disamping  itu, ada juga Orkestra Digital Drake Music Scotland; dan Alienette Coldfire dari Filipina, runner-up kedua di Prancis Got Talent 2016 dan Ma Li dan Zhai Xiao Wei.

Festival outdoor masuk gratis ini berlangsung dari 23-25 ​​Maret 2018 dan terdiri dari berbagai kegiatan untuk menarik banyak selera dan usia. Selain pengalaman interaktif yang memungkinkan pengunjung untuk mengalami dan belajar tentang berbagai jenis kecacatan, desa ini juga akan menawarkan pemutaran film pendek tentang kecacatan, pertunjukan teater, uji coba Olahraga Paralimpik, pameran dan penjualan barang seni, barang dagangan, makanan dan minuman.(Jennifer)
Home