Tudingan bakal calon Gubernur Jawa Timur La Nyalla Mattalitti kepada Prabowo, yang gagal maju di Pilgub Jawa Timur 2018 karena tak mendapat rekomendasi dari Gerindra, mendapat tanggapan dari Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Pa"> Tudingan bakal calon Gubernur Jawa Timur La Nyalla Mattalitti kepada Prabowo, yang gagal maju di Pilgub Jawa Timur 2018 karena tak mendap" />
Home
 
 
 
 
La Nyalla Tuding Prabowo Mahar 200 Miliar, La Nyalla Tak Dipolisikan

Jumat, 12/01/2018 - 11:43:39 WIB
JAKARTA - Tudingan bakal calon Gubernur Jawa Timur La Nyalla Mattalitti kepada Prabowo, yang gagal maju di Pilgub Jawa Timur 2018 karena tak mendapat rekomendasi dari Gerindra, mendapat tanggapan dari Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria.

Ahmad Riza Patria anggota DPR KOMISI II ini menyebutkan  tudingan syarat mahar politik RP 200 miliaran rupiah itu tidak akan menempuh jalur hukum.

Dia beralasan karena  La Nyalla Mattalitti adalah kader partai Gerinda sekaligus yang turut membesarkan Partai Gerinda termasuk La Nyalla Mattalitti.

"Tudingan itu mesti kita berbesar hati, wajar itu terjadi dalam proses demokrasi." ujarnya Ahmad Riza.

Ahmad Reza menjelaskan, terkait soal partai Gerinda dan Pak La Nyalla jangan di polemikan lagi.

"Masalah itu jangan di polemikan lagi, Gerinda ingin menghadirkan kesejukan di Pilkada Tahun 2018 ini," pungaksnya Ahmad Riza.

Selaku ketua DPP Gerinda, Ahmad Riza juga berharap kedepan La Nyalla dan partai Gerinda tetap menjaga hubungan yang baik seperti sebelumnya.(Dani)


Home