Home
 
 
 
 
Ditengah Kesibukan, Wabub Nisbar Sempatkan Diri Melayat dan Hadiri Syukuran

Jumat, 12/01/2018 - 21:03:07 WIB
NIAS BARAT - Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dalam hari yang bersamaan ditengah-tengah kesibukannya dalam Pemerintahan masih bisa menyempatkan diri melayat di Keluarga Duka atas meninggalnya Ibunda/Orang Tua dari Rosedi Daeli, SE., MM selaku Sekban Bappeda Nias Barat tepatnya di Desa Onolimbu-Lahomi, kamis 11 Januari 2018. 

Setelah menyampaikan kata-kata penghiburan dan memberikan tanda turut berdukacita, kemudian Wakil Bupati Nias Barat meneruskan perjalanan menuju Desa Hilimberua Na'a, Kecamatan Sirombu untuk menghadiri acara ucapan syukur Kepala Desa baru atas nama Otenieli Waruwu yang telah dilantik pada tanggal 29 Desember 2017 yang lalu.

Kehadiran Wakil Bupati pada acara ucapan syukur itu disambut oleh Famoni Waruwu dimana beliau adalah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias Barat yang juga adalah abang kandung dari Kades Otenieli Waruwu.

Selain disambut oleh keluarga Kades, para tokoh masyarakat juga turtu menyambut dan menyalami Wakil Bupati yang sangat bersahabat itu dengan penuh sukacita.

Dalam kata arahan dan bimbingannya Wakil Bupati menyampaikan bahwa Pilkades sudah selesai sejak 15 November 2017 yang lalu, sekarang saatnya memberikan kesempatan kepada Kepala Desa yang baru untuk bekerja dan mari kita semua mendukung, mari kita lupakan semua perbedaan karena itu sudah biasa dalam era demokrasi, mari kita memajukan Desa Hilimberua Na'a dan seluruh desa-desa yang ada di Kabupaten Nias Barat, demikian ditandaskan Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dengan penuh semangat.

(Diskominfo Nias Barat)
Editor: Alvin Hulu
Home