Siapa sangka ternyata Kapolres Kampar, AKBP Deni Okvianto juga anak bola. “Dulu saya seumuran dengan adek- adek sekarang juga pernah ikut sekolah bola "> Siapa sangka ternyata Kapolres Kampar, AKBP Deni Okvianto juga anak bola. “Dulu saya seumuran dengan adek- adek sekarang juga pernah ik" />
Home
 
 
 
 
Keren!! Kapolres Yang Satu Ini Juga Anak Bola

Sabtu, 13/01/2018 - 11:37:02 WIB
BANGKINANG KOTA - Siapa sangka ternyata Kapolres Kampar, AKBP Deni Okvianto juga anak bola. “Dulu saya seumuran dengan adek- adek sekarang juga pernah ikut sekolah bola (SSB-red),” ungkap Deni, saat membuka turnamen pra kualifiksi AQUA_DNC 2018 Region Kampar, di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang Kota, Sabtu (13/1/18).

Deni kemudian bercerita pengalamannya yang pernah merumput distadion yang ada di Jakarta, salah satunya Stadion Lebak Bulus yang dulu menjadi basecamp tim Persija Jakarta. “Dulu masih ada stadion Lebak Bulus, lapangan Persija Jakarta. Kalau stadion Senayan kan untuk liga utama,” sambungnya.

Kepada 30 lebih tim U-12 yang ikut pra kualifiksi AQUA_DNC 2018 Region Kampar, Kapolres berpesan untuk terus mengasah skill dan meraih sebanyak- banyaknya prestasi. Kapolres juga berpesan kepada pesepakbola penerus ini agar menjauhi narkoba.

“Jauhi narkoba. Prestasi yes, sepakbola yes, narkoba no. Salah satu cara agar terhindar dari narkoba selain pendekatan agama adalah dengan olahraga,” ujar Deni.

Hadir dalam pembukaan pra kualifiksi AQUA_DNC 2018 Region Kampar ini, Kadisdikpora Kampar, Drs Yasir MM, Ketua Koni Kampar, Abdul Gafar dan Camat Bangkinang Kota Mulatua. Pertandingan dibuka secara resmi dengan tendangan pertama ke gawang yang dilakukan oleh Kapolres Kampar.

sumber : detakkampar.co. id
editor : Heriansyah
Home