Home
 
 
 
 
Jaga Kamtibmas, Polsek Bengkalis Razia Rutin Hingga Akhir Januari 2018

Sabtu, 13/01/2018 - 12:17:36 WIB

Lokasi karaoke family lantai dua
TERKAIT:
   
 
BENGKALIS -  Polsek bengkalis pada jumat malam  12/01/2018 melakukan razia rutin ke tempat-tempat hiburan malam dan karaoke. Salah satunya ditempat usaha hiburan karaoke family milik dr. Moris  yang beralamat di jalan rumbia bengkalis.

Tim polsek saat melaksanakan tugasnya langsung mempertanyakan ktp kepada pekerja yang ada dilokasi karaoke tersebut, tim polsek mendapati ada dua pekerja yang tidak mengantongi ktp,  tim polsek juga melakukan pengecekan disetiap kamar/rom karaoke.

Walaupun saat razia sangat mengejutkan para pengunujung family karaoke, razia tersebut berjalan dengan lancar dan tim pun tidak mendapati obat-obatan terlarang ataupun minuman keras/beralkohol dan sebagainya,  Razia rutin ini dilakukan dari mulai tanggal 1 januari 2018  s/d  31 januari 2018.

Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika menyampaikan, "kita melaksanakan  razia ini  merupakan tugas kita sebagai polisi sebagai aparat penegak hukum pelayan masyarakat pelindung masyarakat dan harkantibmas,  jadi kita melaksanakan  kegiatan razia rutin setiap hari dalam penertipan  tempat-tempat hiburan,  itu memang sudah dicantumkan didalam  ketentuan kepolisian Republik Indonesia namanya K2YD ( kegiatan kepolisian yang ditingkatkan), jadi kita melakukan penertipan terhadap tempat-tempat hiburan" terang kapolsek bengkalis kepada zonariau.com.

Pemilik tempat hiburan dr. Moris juga menyampaikan, "saya suka kalau ada razia rutin disini supaya ada efek jera kepada  yang mengkonsumsi minuman keras/beralkohol,  supaya bagi yang membawa minuman keras mikir dia untuk membawa itu,  hanya saya menganjurkan agar razia ini jangan pandang bulu  semua yang membawa minuman keras baik aparat atau bukan harus diproses dan  ditangkap."Tegas dr. Moris. (Rdn)


Home