Home
 
 
 
 
Ketua PAC Partai Golkar Alasa YZ Diduga Pakai Narkoba & Ikut Diamankan Polisi

Selasa, 23/01/2018 - 14:55:05 WIB
GUNUNGSITOLI - Diduga menggunakan narkoba, Ketua PAC Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Alasa berinisial YZ bersama 12 orang lainnya ikut diboyong ke Polres Nias. 

Dikabarkan, YZ dan rekan-rekannya ikut terjaring dalam razia yang digelar oleh Satres Narkoba Polres Nias di salah satu KTV yang berlokasi di Jl. Patimura, Desa Mudik, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Guungsitoli, Minggu (22/1/2018) dini hari.

Menurut informasi yang dihimpun wartawan, 
YZ yang dikenal sebagai pemuda berkharisma di Kecamatan Alasa tersebut yang juga sebagai ketua PAC Partai Golkar di Kecamatan Alasa sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Nias.

" Ia bang, mereka diamankan dini hari tadi, dan langsung dibawa ke Mapolres Nias," Ujar sumber kepada awak media.

Ketika Tim Awak media mengkonfirmasi hal ini kepada Paur Humas Polres Nias, Bripka. Restu Gulo membenarkan tentang pengamanan 13 orang yang terduga pengguna barang haram tersebut.

"Benar, tadi malam sekitar jam 11.03 Wib, di KTV B sudah diamankan 13 orang. 11 orang laki-laki dan 2 orang perempuan dalam razia yang digelar oleh Satres Narkoba", Pungkasnya.

Lanjut Paur Humas, saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Satres Narkoba. Inisial yang bersangkutan belum bisa diberitahukan, tuturnya.

Sementara itu, kepala BNN Kota Gunungsitoli melalui akun facebooknya menerangkan bahwa 9 orang diantara 14 orang yang diamankan di tempat hiburan positif menggunakan narkoba.

Pernyataan tersebut dikutip oleh zonariau.com di akun facebook Faduhusi Ato Nawo Zendrato yang diketahui sebagai Kepala BNN Kota Gunungsitoli yang diposting pada tanggal 22/1/18

Belum dapat dipastikan apakah status kepala BNN Gunungsitoli tersebut ada hubungannya dengan 13 orang yang diamnkan Satres Narkoba Polres Nias terdebut atau tidak.

Sampai saat ini, pihak awak media dan juga publik sangat menantikan pernyataan resmi dari pihak Polres Nias.

(Tim/Irwan Feri)
Home