Kunjungan Calon  Gubernur (Cagub) Riau Syamsuar mengadakan silaturahmi kepada masyarakat Bengkalis Selasa (23/1/2018 )"> Kunjungan Calon  Gubernur (Cagub) Riau Syamsuar mengadakan silaturahmi kepada masyarakat" />
Home
 
 
 
 
Kunjungan Silaturahmi Cagub Riau Syamsuar ke Bengkalis di Sambut Partai Pengusung

Selasa, 23/01/2018 - 21:49:07 WIB
BENGKALIS - Kunjungan Calon  Gubernur (Cagub) Riau Syamsuar mengadakan silaturahmi kepada masyarakat Bengkalis Selasa (23/1/2018 )

Kedatangan Syamsuar beserta rombongan sudah ditunggu-tunggu dan disambut oleh partai pengusung  yakni PAN, NASDEM, dan PKS, serta dari Tim Relawan dan simpatisan masyarakat di Kecamatan Bengkalis.

Acara silaturahmi yabg digelar di jl.Antara disalah satu kediaman saudaranya, tidak diherankan lagi kedatangan masyarakat untuk mendengarkan langsung dari Cagub tersebut, mengenai permasalahan di Prov.Riau khususnya di kabupaten Bengkalis.

Syamsuar juga menyampaikan kepada sejumlah wartawan dalam langkah selanjutnya, tentang pembangunan pariwisata , ini juga termasuk Icon Riau kedepan, baik yang ada di Bengkalis, Rupat, Siak, dan kabupaten kota yang punya potensi masing-masing keunggulan.

Menyinggung mengenai pendidikan Syamsuar juga menyampaikan, "Sekarang ini banyak anak-anak Riau yang punya kemampuan, ada diantaranya yang punya preatasi dan ada juga dari masyarakat tidak mampu.

"Tentunya saya akan memprogramkan setidaknya ada lima orang disetiap desa akan diberikan bantuan beasiswa, baik dari keluarga tidak mampu atau mungkin kepada anak-anak yang berprestasi disetiap desa, ini adalah salah satu yang menjadi program unggulan kedepan." terangnya.

Menyinggung  mengenai penghubung antar pulau, Syamsuar juga menyebutkan untuk peningkatan transportasi melalui laut untuk menyambungkan hubungan antar pulau, Bengkalis ke Meranti dan Meranti ke Siak lebih cenderung dengan wacana membangun roro yang baru.

"Pembangunan itu harus disesuaikan dengan dengan kondisi keuangan, tujuan rencana pembangunan itu disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat setiap daerah agar daya ekonomi meningkat." terangnya  Bupati Siak ini. (Rdn)

Home