Home
 
 
 
 
Pengurus Harian IPMKKIR Periode 2018-2020 Resmi Dilantik Camat Kemuning

Sabtu, 27/01/2018 - 13:40:38 WIB
KEMUNING- Bertempat di aula kantor camat kemuning Drs. Azwir Zarmi MH melantik pengurus harian Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Kemuning Indragiri Hilir Riau (IPMKKIR) periode 2018-2020, sabtu 27/1/18.

Sebelum dilaksanakan pelantikan, acara terlebih dahulu diawali dengan pembukaan oleh protokol dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu indonesia raya.

Selanjutnya, para pengurus harian yang akan dilantik mengambil tempat yang telah dipersiapkan oleh panitia. Setelah itu camat kemuning melangsungkan proses pelantikan.

Ketua Panitia Fajar Sidik menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada para undangan yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada acara pelantikan IPMKKIR tersebut.

Tak lupa juga Fajar menyampaikan terimakasih atas dukungan unsur pimpinan kecamatan kemuning yang telah mendukung penuh terlaksananya acara pelantikan IPMKKIR.

Sementara, Dodi Candra S.Sos mewakili Ketua dimisioner IPMKKIR Rido Andika S.Sos menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik dan berpesan agar menjalankan orgnisasi dengan mengutamakan kekompakkan.

Kapolsek kemuning Kompol Lilik Surianto SH dalam sambutannya memberikan semangat kepada IPMKKIR agar menjaga marwah status yang disandang sebagai mahasiswa yang lebih dikenal dengan agen perubah. Kapolsek juga tak lupa menyampaikan pesan-pesan kantibmas dan menghimbau agar mahasiswa dan kawula muda menghindari penggunaan narkoba.

Sedangkan Camat kemuning dalam sambutannya, camat menyampaikan apresiasi kepada IPMKKIR yang telah membentuk wadah komunikasi dan wadah kebersamaan antara mahasiswa kecamatan kemuning yang sedang melanjutkan pendidikannya di provinsi jambi. Diharapkan camat, melalui wadah kemahasiswaan ini bisa muncul kader-kader yang nantinya akan menjadi pemimpin.

Camat berpesan agar mahasiswa kecamatan kemuning kedepannya lebih aktif dalam memberikan kontribusi pemikiran untuk kemjuan kecamatan kemuning pada khususnya dan terhadap daerah dan terlebih-lebih untuk bangsa dan negara pada umumnya.

Senada dengan apa yang disampaikan kapolsek kemuning, camat kembali mengingatkan agar mahasiswa dan pelajar kecamatan kemuning menjauhi narkoba.

Sementara itu, ketua IPMKKIR Apriadi menyampaikan bahwa tujuan terbentuknya IPMKKIR adalah untuk membentuk wadah komunikasi antara mahasiswa dan masyarakat serta untuk mencetak mahasiswa yang agamis dan moderen, pungkasnya.

Pelantikan yang penuh hikmat tersebut dihadiri langsung oleh Camat kemuning Drs Azwir Zarmi MH, kapolsek kemuning Kompol Lilik Surianto SH, Lurah Selensen Reski shaputra, S.ST ., Ketua IPD Batu Ampar Beni, Alumni IPMKKIR Dodi candra S.Sos, Rica Trisno S.Sos,  Ketua Sapma IPK Inhil Alvin Hulu, BPD batu ampar Jakpar sidik, seluruh pengurus dan kader IPMKKIR dan masyarakat sekitar kecamatan kemuning.

(Irwan/A)

Home