Acara Verifikasi Faktual oleh KPU Bengkalis di Kantor DPD Partai NasDem Jalan Pramuka Desa Senggoro Bengkalis pada hari Rabu ( 31/01/2018 ). Acara yang diikuti oleh seluruh kepengurusan DPD, DPC, dan Bacaleg Partai NasDem "> Acara Verifikasi Faktual oleh KPU Bengkalis di Kantor DPD Partai NasDem Jalan Pramuka Desa Senggoro Bengkalis pada hari Rabu ( 31/01/201" />
Home
 
 
 
 
Penuhi Syarat Verifikasi, NasDem Berharap Kemenangan Tahun 2019

Rabu, 31/01/2018 - 13:46:22 WIB
BENGKALIS - Acara Verifikasi Faktual oleh KPU Bengkalis di Kantor DPD Partai NasDem Jalan Pramuka Desa Senggoro Bengkalis pada hari Rabu ( 31/01/2018 ). Acara yang diikuti oleh seluruh kepengurusan DPD, DPC, dan Bacaleg Partai NasDem se Kabupaten Bengkalis

Ketua DPD Partai aNasDem Bengkalis Mahmudin Purba juga menyampaikan," Verifikasi Faktual ini lah membuktikan salah satu partai benar-benar tertib dalam administrasi, disinilah kita bisa membuktikan bahwa memeng kita bisa berharap kemenangan di 2019 mendatang", harapnya.

"Kalo memang tidak bisa memenuhi persyaratan-persyaratan yang ada sekarang ini, jadi omong kosong kalo kita bicara menang"

"Disinilah kita membuktikan keseriusan partai membuktikan kepada seluruh masyarakat se Kabupaten Bengkalis, Bahwa NasDem benar-benar menjadi partai yang moderen, partai yang benar-benar tertib administrasi", terangnya, Kepada media ZONARIAU.COM.

Ketua DPD Mahmudin juga bertrimakasih kepada pihak KPU atas kedatangannya di kantor partai NasDem ini, kita menyambut baik kedatangannya KPU, Panwas, yang semuanya hadir pada hari ini.

"Kita sambut baik juga seluruh kader-kader yang datang dari beberapa Kecamatan, yang perintahnya 50% ( limapuluh persen ) perwakilan setiap Kecamatan dan kita hadirkan sekitar 65% ( enam puluh lima persen ) hadir, Alhamdulillah  Verifikasi kita MS ( memenuhi persyaratan )." Terangnya lagi oleh ketua DPD Mahmudin Purba. (Rdan)
Home