Sony Music Entertainment dan Tencent Music Entertainment Group mengumumkan di Hong Kong peluncuran label musik dansa elektronik, Liquid State."> Sony Music Entertainment dan Tencent Music Entertainment Group mengumumkan di Hong Kong peluncuran label musik dansa elektronik, Liquid " />
Home
 
 
 
 
Sony Music Entertainment dan Tencent Music Entertainment Group Mengumumkan Label Baru.

Kamis, 01/02/2018 - 12:46:15 WIB
HONG KONG - Sony Music Entertainment dan Tencent Music Entertainment Group mengumumkan di Hong Kong peluncuran label musik dansa elektronik, Liquid State.

Liquid State adalah rumah baru bagi para seniman elektronik dan EDM dari kawasan Asia dan internasional. Label akan menemukan, menampilkan dan mengembangkan bakat lokal yang ada saat ini untuk menciptakan konten asli, sekaligus memberikan dukungan yang tak tertandingi untuk seniman internasional di wilayah ini.

Liquid State akan menjadi komunitas tari dan elektronik terkemuka dan gaya hidup di seluruh wilayah, juga menggabungkan live touring, acara klub dan pengalaman eksklusif khusus.

Liquid State akan semakin meningkatkan pertumbuhan musik dansa luar biasa di kawasan Asia, yang telah menyaksikan festival EDM meroket ke rekor dan evolusi adegan klub lokal yang semarak.

Liquid State akan menampilkan konten asli melalui keahlian label rekaman global terkemuka Sony Music dengan layanan pemasaran dan hiburan heboh Tencent Music Entertainment termasuk Musik QQ, Musik Kugou dan Musik Kuwo. Selain itu, saluran media Tencent seperti WeChat, QQ, Tencent Video dan QZone juga akan mendukung Liquid State dan para perupa.


Seniman Sony Music and Launcher, superstar global dan multiplatinum, akan menjadi bagian integral dari Liquid State, dengan talenta Norwegia berusia 20 tahun yang berbakat untuk merilis serangkaian kolaborasi eksklusif pada label tersebut pada tahun 2018.

Pada tahun 2017, Walker mengambil nomor satu posisi di tangga lagu Musik QQ dengan jumlah rekaman lebih dari enam miliar stream audio dan ditampilkan sebagai pemanjat tertinggi pada jajak pendapat Top 100 DJ Mag. Dia pertama kali memasuki dunia musik global dengan single terobosannya 'Faded' pada bulan Desember 2015, yang kini telah terjual lebih dari 9,4 juta unit di seluruh dunia dan disalurkan lebih dari 1,6 miliar kali pada platform digital. Dia adalah yang pertama dalam gelombang DJ internasional dan kolaborator untuk menjadi bagian dari gerakan Liquid State.

Selanjutnya, tiga superstar Asia yang paling populer telah masuk sebagai duta besar untuk Liquid State di seluruh wilayah, dengan superstar pop China Chris Lee sebagai duta besar untuk Cina daratan, penyanyi dan aktor internasional yang diakui Nicholas Tse sebagai duta besar untuk Hong Kong dan Taiwan, dan multi- fenomena berbakat dari BIGBANG, Seungri sebagai duta besar untuk Korea Selatan. Tencent Music Entertainment telah menikmati hubungan dan kesuksesan yang telah berlangsung lama dengan ketiga duta besar tersebut.

Sebelumnya, album digital Chris Lee 'Liu Xing' dan single digital Nicholas Tse 'Yi Xiang Tian Kai' dirilis di platform musik Tencent Music Entertainment dan kedua artis tersebut adalah bagian dari Tencent Music Entertainment Music + Project. Dengan Liquid State, ketiga duta besar akan terlibat dalam kolaborasi musik yang menarik di seluruh genre tarian.


"Asia selalu menjadi tempat istimewa bagi saya jadi saya senang berada di sini hari ini untuk membantu Sony Music dan Tencent dengan peluncuran Liquid State. Mereka masing-masing memainkan peran yang sangat besar dalam karir saya sejauh ini, dan sekarang mereka bergabung, saya yakin bahwa Liquid State akan tumbuh memainkan peran penting dalam memecahkan artis baru dari Asia dalam skala global, serta memungkinkan seniman internasional untuk melepaskan potensi besar yang ada di dalam kawasan Asia. pasar." Ujarnya Alan Walker.

Selain Walker, daftar awal Liquid State melihat bakat luar biasa dari seluruh spektrum musik elektronik, dengan bintang global Grammy ZHU, dan duet Hollynonic yang berbasis di Dubai, keduanya berencana merilis musik melalui label dalam beberapa bulan mendatang. . DJ Lizzy dan duet Korea Junkilla adalah artis pertama dari kawasan Asia yang akan masuk ke Liquid State.

Denis Handlin AO, Chairman & CEO, Australia & Selandia Baru dan Presiden Asia, Sony Music Entertainment, berkomentar, "Saya senang mengumumkan peluncuran Liquid State dengan Tencent Music Entertainment Group. Ini adalah saat yang menyenangkan bagi industri musik dan Liquid State telah diciptakan untuk mendukung dan meningkatkan penemuan dan pengembangan bakat elektronik dan EDM.(Jen)
Home