Home
 
 
 
 
Andi Rachman Semakin di Puji Kinerjanya Dalam Membangun Riau

Jumat, 02/02/2018 - 13:00:31 WIB
PEKANBARU - Figur kepemimpinan Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA yang tipicalnya seorang pekerja keras menuai sanjungan dari masyarakat, salah satunya adalah Yoyok Wardoyo dewan penasihat kerukunan masyarakat awa Riau (KMJR).

Yoyok Wardoyo menyebutkan, kepemimpinan Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA yang akrab di dpanggil Andi Rachman ini merupakan seorang tipikal pekerja keras. Dunia usaha yang membesarkan Andi Rachman menuntut tipikal pelaku sebagai pekerja keras karena dihadapkan dengan persaiangan yang tidak ringan.

"Etos kerja tinggi yang menjadi budaya di dunia usaha, kemudian ditularkan beliau saat dipercaya menjadi Gubri." ujarnya Yoyok.

Menurut Yoyok, Andi Rachaman yang juga Gubernur Riau ini adalah sosok yang ulet dan talaten dalam dunia usaha, serta berani menyimpulkan suatu masalah.

"Kepemimpinan Arsyadjuliandi Rachman di jajaran Pemerintahan Provinsi Riau masih harus dipertahankan." Terangnya Yoyok di pekanbaru Jumat (2/2/2018).

Yoyok menilai kecerdasan intelektual Andi Rachman patut dibanggakan, selain seoarang yang sudah menimba ilmu di luar negeri dapat dicontohkannya dalam mednidedikasikan diri untuk masyarakat Riau.

Yoyok juga menilai Andi Rachman sebagai seorang profesional di bidangnya, yang membuat setiap beban kerja yang dipercayakan kepadanya mampu diselesaikan dengan tuntas dan totalitas. Rekam jejak beliau juga bagus, menambahkan.

Dari rekam jejaknya Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA pernah menjadi memimpin Kamar Dagang dan Industri Daerah Riau, anggota DPRD Riau dan anggota DPR RI Dapil Riau.

Pembuktian dari rekam jejak telah membuktikan pengabdian Andi Rachman yang tinggi untuk kepentingan Riau dan masyarakatnya yang semakin berat, "Tapuk kepemimpinan selaku Gubernur Riau Alhamdulillah, beliau bisa memikulnya dengan baik." Pujinya Yoyok.

Sikap Gubri dalam pembagian pembagian pembangunan di 12 kabupaten/kota yang ada di Riau berimbang dan proporsional.

Tak hanya itu, Andi Rachman dalam pelayanan tidak membed-bedakan asal usul suku, golongan, dan agama. Andi Rachman telah memberikan contoh sosok kepemimpinan yang layak ditiru, paparnya Yoyok.

Yoyok menilai kepeimpinan Andi Rachman di Provinsi Riau masih harus dipertahankan dan dilanjutkan, termasuk dalam upaya menyelesaikan sejumlah bengkalai yang belum tertuntaskan.

Tak hanaya Yoyok, H Arman yang berdomisili di dilajan Ambon pekanbaru Riau juga memuji kinerja Andi Rachman yang selama ini dinilainya sudah berusaha untuk memajukan pembangunan di Riau secara berimbang dan merata. (bat)

Home