Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Riau Hardianto pasangan dari Calon Gubernur (Cagub) Lukman Edy mengadakan kunjungan silaturahmi kepada masyarakat Bengkalis, Minggu ( 04/02/2018 ). "> Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Riau Hardianto pasangan dari Calon Gubernur (Cagub) Lukman Edy mengadakan kunjungan silaturahmi kepada m" />
Home
 
 
 
 
Kunjungan Cawagub Riau Hardianto ke Bengkalis Disambut Meriah Oleh Partai Pengusung

Minggu, 04/02/2018 - 22:40:01 WIB
BENGKALIS - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Riau Hardianto pasangan dari Calon Gubernur (Cagub) Lukman Edy mengadakan kunjungan silaturahmi kepada masyarakat Bengkalis, Minggu ( 04/02/2018 ).

Agenda silaturahmi yang berlangsung di kantor DPC PKB yang beralamat di Jalan Baru Desa Wonosari BengkaliS ini disambut meriah oleh Partai pengusung yakni PKB dan GERINDRA serta relawan dan simpatisan masyarakat bengkalis.

"Pertama kita akan perbanyak infrastuktur terutama status jalan provinsi, karna dananya dari ini (APBD) Provinsi maka program yang kami canangkan akan berlaku untuk semua kabupaten, kota termasuk bengkalis." ujarnya Hardianto.

Menyinggung masalah abrasi diperbatasan dengan selat malaka, Hardianto juga meneyebutkan tidak membiarkankan masalah gerusan pantai ini teru-terusan tidak diatasi.

" Zona gerusan abrasi ini harus cepat diatasi, bila tidak semakin habislah daratan ini terbawa arus ke laut." jelasnya Hardianto.

Tak hanya itu, Hardianto juga berpendapat bahwa kedepan masalah abrasi yang terjadi selama ini di perbatasan Malaka semestinya ada perhatian pusat, karena menyangkut perbatasan Negara. Menurutnya, Abrasi dapat cepat teratasi bila adanya koordinasi daerah, provinsi dengan pusat. (Rdhan) 
Home