Home
 
 
 
 
Hahh....Ada 1.008 Alat Berat Perusahaan Nunggak Pajak di Riau...?

Senin, 05/02/2018 - 15:47:22 WIB
PEKANBARU - Tak tanggung - tanggung, 1.008 alat berat milik perusahaan di Riau yang nunggak melakukan pembayaran pajaknya. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Komisi III DPRD Riau Suhardiman Amby di kantornya jl sudirman pekanbaru Senen 5/2/2018.

Menurut  Suhardiman Amby, hingga kini pihaknya akan berupaya melakukan pemanggilan perusahaan yang nunggak pajak tersebut agar dapat melunasi pajak alat beratnya sesuai aturan.

Suhardiman Amby juga menyampaikan dalam waktu dekat ini akan menyurati pihak perusahaan yang nunggak pajak agar segera melakukan pelunasan.

" Ini menyangkut pendapatan asli daerah (PAD) kalau tak dingatkan perusahaan ya potensi PAD akan berkurang," terangnya Suhardiman Amby.

Politisi Hanura ini dengan tegas mengatakan akan melakukan penegasan kepada perusahaan untuk segera melakukan pembayaran dan bila masih membandel maka akan di beri teguran hingga tiga kali.

" Kita harap 1.008 alat berat milik perusahaan di Riau yang nunggak pajaknya agar segera melakukan pembayaran, bila tidak akan koordinasi dengan pihak-pihak agar segera dilakuakan penyitaan aset," Jelasnya Suhardiman asal pemilihan  Kuansing-Inhu ini. (bat)
Home