Home
 
 
 
 
Bupati Siak Berharap Para Hafidz/Hafidzah Dapat Lahirkan Generasi Terpelajar dan Bijak

Senin, 12/02/2018 - 04:38:10 WIB
SIAK-  Bupati Siak Drs. H. Syamsuar M.Si membuka MHQ (Musabaqah Hifzil Quran) tingkat Kabupaten Siak yang dimulai tepat jam 10.00 Wib Hari Sabtu (10/2/2018) yang dilaksanakan di masjid Sultan Syarif Hasyim Siak Sri Indrapura. Selain Syamsuar, kata sambutan juga disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Siak Drs. H. Muharom.

Pada sambutannya Muharom menghimbau untuk membangun rumah tahfidz agar bisa menumbuhkan generasi yang baik dan bijaksana. Muharom juga mengusahakan agar Siak menjadi tempat hafidz/hafidzah untuk di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Sedangkan harapan Syamsuar sebagai Bupa ti Siak menyebutkan kita semua bisa menjadikan Al-Quran sebagai pedoman bagi kehidupan kita.

Bupati Siak Syamsuar juga mengatakan dengan terbentuknya pondok-pondok pesantren serta rumah hafidz/hafidzah di Kabupaten Siak ini bisa menjadikan para hafidz/hafidzah yang baik dan terpelajar.

Dalam sambutannya Syamsuar menegaskan Kabupaten Siak merupakan negeri yang berpedoman pada Al-Quran. Maka dari itu Syamsuar mengharapkan kita sebagai penerus harus meneruskan hal baik yang telah dilakukan oleh pendahulu kita di negeri istana ini. Untuk ke depannya para hafidz/hafidzah quran akan disiapkan fasilitas-fasilitas yang mendukung. Sehingga di masa depan para pemimpin terpecaya bisa lahir dari hafidz/hafidzah yang ada di Siak.

Segala bentuk harapan yang disampaikan oleh pemerintah bisa menjadi cikal bakal yang baik untuk Kabupaten Siak tercinta ini. (Hrsh)
Home