Home
 
 
 
 
ACCA Tata Masa Kebijakan Tekhnologi Asia Pasifik untuk Masa Depan

Selasa, 13/02/2018 - 04:29:39 WIB
SINGAPURA - Menghadapi tantangan unik bagi pemerintah dalam kebijakan teknologi di wilayah Asia Pasifik yang semakin maju,  Asia Cloud Computing Association (ACCA )menata managamen perubahan berbasis kebijakan untuk transformasi digital akan membantu Asia Pasifik menyesuaikan dan memimpin ekonomi digital global di masa depan.


Hal ini disampaikan Bernie Trudel selaku Ketua ACCA, "Dari Internet of Things to artificial intelligence, telah memicu kemajuan saat ini dalam otomasi, interkonektivitas, dan interoperabilitas yang secara efektif mendefinisikan ulang pekerjaan di era digital." katanya Bernie Trudel.

Menurutnya, potensi penuhnya membutuhkan sejumlah perubahan budaya, teknologi, dan kebijakan. Hal ini terutama berlaku untuk ekonomi Asia Pasifik, di mana model dan peluang bisnis baru bergantung pada kemampuan pemerintah untuk mempersenjatai pekerja dan organisasi dengan keterampilan, alat, dan kerangka kerja digital yang diperlukan.

"ACCA membantu pemerintah di seluruh wilayah mendapatkan informasi penerapan teknologi transformatif untuk memberi dampak positif bagi bisnis dan ekonomi," kata Barbara Navarro anggota ACCA Exco.
 
Sementara Wakil Ketua ACCA Eric Hui menyebutkan, peningkatan minat terhadap kebijakan teknologi masa depan untuk tempat kerja dalam lima rekomendasi utama bagi pemerintah agar tidak hanya memperoleh pemahaman holistik mengenai dampak teknologi baru terhadap masa depan pekerjaan, namun juga menerapkan kebijakan inovatif untuk secara efektif memanfaatkan model dan peluang bisnis baru.

Teknologi baru mendorong industri TIK ke depan, pemerintah, sektor swasta, dan warga negara harus bekerja sama untuk memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan dan berkelanjutan untuk Asia Pasifik.

"Tidak ada waktu yang lebih baik untuk memulai percakapan ini di Masa Depan Kerja," tutup Lim May-Ann, Direktur Eksekutif ACCA. (Jen)
Home