Home
 
 
 
 
Aktor Bollywood Tantang Penari Dansa di Madame Tussauds Singapore

Jumat, 23/02/2018 - 12:45:31 WIB
SINGAPURA - Aktor Bollywood Ranbir Kapoor telah bergabung dengan selebriti lainnya di Experience Awards IIFA di Madame Tussauds Singapore. Tokoh Ranbir menampilkan karakternya Kabir 'Bunny' Thapar dari Yeh Jawaani Hai Deewani - salah satu film India terlaris tertinggi yang dibuat!

Untuk merayakan kedatangan sosok Ranbir, kami mengundang Kedamaian Tari untuk memberikan workshop dansa Bollywood dalam Pengalaman IIFA Awards sebagai penghargaan atas karakternya. Lavania Hajji dari Dance Embassy menciptakan latihan menari di Badtameez Dill.

"Saya sangat menyukai settingnya, terutama para penonton bertabur bintang di sekitar kita, selain Ranbir, legenda Bollywood lainnya, Shah Rukh Khan, Madhuri Dixit, Aishwarya Rai dan Amitabh Bachchan ada di sana, sangat mengintimidasi! Selain latihan, kami juga berdansa. di depan layar tarian AR dimana Anda akan tampil di atas panggung yang dikelilingi oleh penari Bollywood, sangat menyenangkan! " mengatakan: Meenal Badiani, salah satu penari.

Sosok Ranbir Kapoor akan tur, yang berarti bahwa dia akan ditampilkan di Madame Tussauds Singapore untuk jangka waktu terbatas dan akan melakukan perjalanan ke Madame Tussauds lainnya di seluruh wilayah ini.

Craig Connor, General Manager Madame Tussauds Singapura mengatakan, "Senang memiliki sosok Ranbir Kapoor di Singapura, dia akan menarik orang-orang yang lebih muda. Madame Tussauds akan terus berinvestasi dalam pengalaman Bollywood yang paling akhir dengan menambahkan pendatang baru dan orang tua. favorit untuk koleksi dalam waktu dekat "

Pengalaman IIFA Awards di Singapura merupakan pengalaman interaktif, dimana para tamu dapat menghidupkan kembali kemewahan upacara penghargaan Bollywood. Mereka bisa berjalan di atas karpet hijau, berpidato di panggung penerimaan, berada di sampul majalah IIFA dan menari di depan layar tarian realitas yang ditambah. Tarian di Badtameez Dil adalah suatu keharusan ketika mengunjungi Pengalaman IIFA Experience di Madame Tussauds Singapore!

Tentang Madame Tussauds

Madame Tussauds adalah pengalaman selebritis tertinggi dan daya tarik lilin paling dikenal dan paling populer di dunia. Saat ini ada 23 atraksi Madame Tussauds di seluruh dunia. Masing-masing atraksi itu unik dan disesuaikan dengan kota tuan rumah dan demografis pengunjung untuk menampilkan tokoh lokal maupun internasional.

Hasil penelitian 200 tahun dan penelitian yang teliti setiap tokoh membutuhkan pemahat berbakat Madame Tussauds minimal tiga bulan untuk membuat, dan harganya lebih dari $ 300K (dolar Singapura). Sebagian besar tokoh kontemporer juga diproduksi menyusul sittings dengan para selebritis itu sendiri.

MERLIN ENTERTAINMENTS plc adalah nama terdepan di lokasi berbasis hiburan keluarga. Petenis nomor satu Eropa dan operator daya tarik terbesar kedua di dunia, Merlin sekarang mengoperasikan lebih dari 111 atraksi, hotel dan desa liburan di 23 negara dan di 4 benua. Perusahaan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang mengesankan dan memuaskan kepada hampir 63 juta pengunjung di seluruh dunia.(Jen)

Home