Home
 
 
 
 
UED-SP Sinar Harapan Desa Senggoro Bengkalis Melaksanakan MDPT Tahun 2017

Senin, 05/03/2018 - 19:36:52 WIB


TERKAIT:
   
 
BENGKALIS - Kegiatan MDPT tahunan yang dilaksanakan UED-SP Sinar harapan Desa senggoro tahun 2017, bertempat dilapangan sepak bola jalan pertanian desa senggoro bengkalis pada hari senin siang ( 05/03/2018 ).

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari kecamatan yakni, Sekretaris camat bengkalis, sekretaris PMD bengkalis, kepala desa senggoro basrah, ketua BPD desa senggoro, direktur bumdes serta pengurus, direktur bank mandiri, para tokoh masyarakat, dan masyarakat desa senggoro selaku pemanfaat dana ued-sp tersebut.

UED-SP Sinar harapan juga memberikan beberapa hadiah atau dorprise bagi pemanfaat atau pengguna dana tersebut, hadiah utama yang diberikan yakni satu unit sepeda elektrik.

Kepala desa basrah dalam kata sambutan menyampaikan, sangat bertrimakasih kepada para tamu undangan yang hadir pada acara MDPT yang dibuat oleh UED-SP sinar harapan desa senggoro.

"Mudah-mudahan kegiatan yang dilaksanakan merupakan pemacu untuk kita semua agar berkembang lagi UED-SP sinar harapan desa senggoro kedepan nantinya. saya juga berharap semoga tidak ada lagi yang namanya penunggakan yang luar biasa, karna uang tersebut dapat diedarkan dapat disalurkan kembali kepada pemanfaat -pemanfaat yang lainnya". Harap Basrah selaku kepala desa.

Plt. Ketua UED-SP Sinar harapan  Syahrizal mengatakan," Kegiatan UED-SP ini jelas dilakukan dalam setahun sekali untuk melaporkan keadaan keuangan kepada anggota, desa, dan masyarakat".

"Saya sangat bersyukr sekali karna tahun ini UED-SP Sinar harapan meningkat dibanding tahun sebelumnya, saya harap kepada pemanfaat yang menunggak agar tahun ini tidak ada lagi yang namanya menunggak dalam pembayaran, supaya UED bisa lebih maju dan meningkat, agar dana tersebut bisa disalurkan lagi kepada yang membutuhkan", harap Syahrizal.

Dikatakan lagi, Semoga UED-SP Sinar harapn desa senggoro bisa lebih maju dan lebih baik dari sebelumnya"; tutup Syahrizal. (Rdhan)
Home