Home
 
 
 
 
Tingkatkan Keselamatan Pengendara, Unit Lantas Bungaraya Razia OPS Muaratakus 2018

Rabu, 07/03/2018 - 23:54:08 WIB
SIAK - Dalam Rangka meningkatkan kesadaran para pengendara dan penertiban serta keselamatan berlalu lintas didaerah hukumnya Polsek Bungaraya Satuan Unit Lantas Bungaraya Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak melakukan Operasi Razia OPS yang dipusatkan dijalan lintas Siak Pakning pas depan Puskesmas Bungaraya Rabu (7/3/2018).

Kanit Lantas Polsek Bungaraya Ibda Arifullah ketika dikonfirmasi wartawan  Rabu (7/3/2018) mengatakan, Operasi Razia yang kita lakukan ini, hasil giat OPS Muaratakus 2018 Unit Lantas Polsek Bungaraya jumlah penindakan Dengan blangko teguran ada 17 Se rata-rata pelangar didominasi kendaraan roda 2 yang tidak pakai Helm dan surat-surat kelengkapan berkebdaraan ujar Ibda Arifullah Kanit Lantas Bungaraya ini.

Dalam OPS Muaratakus 2018 ini kita mengutamakan bersipat teguran tetapi,apa bila pelangaran didapati bisa menyebabkan patalitas terjadinya kecelakaan kami baru memberi penindakan dengan tilang Dalam Operasi Muaratakus 2018 ini. K

"Kami sudah memberi Sosialisasi serta himbauan kepada masyarakat supaya mengetahui dan dapat melengkapi surat-surat dokumen kendaraannya seperti Helm, SIM, Surat Tanda Kendaraan (STNK) Bermotor," Ungkapnya Ibda Arifullah.

Ibda Arifullah menghimbau kepada masyarakat kabupaten Siak khususnya untuk melengkapi surat-surat serta dokumen berkendaraan untuk meningkatkan keselamatan dijalan raya agar terhindar dari kecelakaan.

Kanit Lantas Bungaraya ini juga menyarankan kepada anak pelajar jangan ugal-ugalan dijalan, karena sangat menganggu bagi penguna jalan dan bisa mengakibatkan kecelakaan Ayoo. " Sayangi nyawa anda," pesan Ibda Arifulla. (Hrsh)
Home