Home
 
 
 
 
Satlantas Polres Inhil Gelar Operasi Keselamatan Muara Takus 2018 Kepada Masyarakat Kemuning

Senin, 12/03/2018 - 11:13:19 WIB
INHIL- Satlantas Polres Inhil melaksanakan Bhakti Sosial dan kampanye keselamatan berlalulintas kepada masyatakat kecamatan kemuning, minggu 11/3/18. Kegiatan tersebut merupakan tindaklanjut dari operasi keselamatan muara takus 2018.

Kegiatan Bhakti sosial dan kampanye keselamatan berlalulintas tersebut disampaikan Satlantas polres inhil yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Inhil AKP Anindhita Rizal, S.I.K kepada masyarakat kelurahan selensen dan masyatakat desa keritang hulu.

Dalam kesempatan itu, AKP Anindhita Rizal, S.I.K menyampaikan betapa pentingnya pengendara sepeda motor menggunakan helem ketika berkendara demi keselamatan diri sendiri.

Kasat juga menyampaikan himbauan agar masyarakat taat dan patuh pada aturan lalu lintas serta mematuhi setiap rambu-rambu lalu lintas.

"Kami dari Satlantas Polres inhil sangat mengharapkan kepada masyarakat agar tetap memakai helem jika berkendara. Dan juga jangan lupa agar taat pada aturan lalu lintas serta mematuhi setiap rambu-rambu lalu lintas, ini demi keselamatam diri sendiri dan juga demi keselamatan orang lain", ujarnya.

Kasat lantas polres inhil AKP Anindhita Rizal, S.I.K juga mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi kampanye keselamatan berlalu lintas ini, tidak berhenti sampai disini melainkan akan dilanjutkan dibeberapa tempat khususnya di wilayah inhil.

"Giat kita ini merupakan bagian dari operasi keselamatan muara takus 2018 dan kegiatan ini tidak berhenti sampai disini, tetapi akan kita lakukan juga dibeberapa tempat khususnya di wilayah kabupaten indrahiri hilir",  sambungnya. 

Seusai melakukan kampanye keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat, rombongan kasat lantas melanjutkan perjalan menuju ke wisata alam air terjun 86 di desa keritang hulu.

(Alvin Hulu)
Home