Home
 
 
 
 
Secara Aklamasi, Defri Andi Terpilih Jadi Ketua FJMR Inhil

Senin, 19/03/2018 - 13:52:47 WIB
TEMBILAHAN - Defri Andi terpilih secara aklamasi sebagai ketua Forum Jurnalis Melayu Riau (FJMR), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Pemilihan dilakukan pada Musyawarah Daerah (Musda) perdana tahun 2018, di salah satu Coffe, Minggu (18/03/2018) di Tembilahan.

Dikesempatan itu, Defri mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya. Ia berjanji secepatnya akan menyusun kepengurusan dan membuat program-program FJMR.

Kabupaten Inhil, lanjut Andi, merupakan negeri melayu yang menyimpan berbagai budaya dan adat istiadat, begitu juga dengan corak pariwisata yang mengagumkan.

Untuk itu, kehadiran FJMR ini akan memberikan warna dalam dunia jurnalistik khususnya di Inhil, untuk memperkenalkan budaya, pariwisata dan kemajuan pembangunan ke dunia luar.

"Kita membutuhkan dukungan dari semua pihak untuk membawa nama Melayu dan keragaman budaya dan pariwisatanya ke dunia luar," sampainya. 

"Apalagi visi Riau adalah The Homeland Of Melayu, sebuah gerakan di mana akan mengembangkan pembangunan dibidang pariwisata dan budaya melayu," pungkas Defri. (Alvin)
Home