Home
 
 
 
 
Avnet Akan Memamerkan Solusi Smart City IoT di IoT Asia 2018 di Singapura

Selasa, 20/03/2018 - 16:45:42 WIB
SIANGAPORE - Avnet Asia, penyedia solusi distributor dan teknologi global terkemuka, akan memamerkan solusi IoT kota cerdas terkemuka di industri pada acara IoT Asia 2018 tahun ini di Singapura dengan pameran di Booth CO2; dan, dengan Lou Lutostanski, wakil presiden Avnet, Internet of Things, berbicara pada acara tersebut dengan topik "De-risking IoT untuk pasar luas: Peran penyedia solusi dalam menyelaraskan ekosistem untuk sukses dalam IoT".

Demokratisasi teknologi dalam aplikasi IoT membawa gelombang transformasi dan gangguan digital. Lutostanski berkomentar, "Meskipun ini memberikan nilai ekonomi potensial yang besar dalam proyek-proyek IoT, banyak organisasi berjuang untuk mendapatkan proyek mereka dari tanah. Avnet membantu pelanggan untuk menyadari potensi IoT mereka dari awal, memungkinkan pengiriman solusi inovatif yang mulus ke pasar melalui setiap tahap. dari siklus hidup IoT. "

Dia menambahkan, Ekosistem IoT terdiri dari beragam pemain, mulai dari system integrator, penyedia layanan, dan produsen perangkat hingga penyedia platform cloud dan pemasok komponen yang bekerja secara independen.

Ekosistem yang terhubung dengan Avnet secara efektif menangani tantangan ini dengan membawa para pemain kunci ini bersama-sama, dan dengan memberikan pendekatan holistik untuk mendorong inovasi siap masa depan dan inisiatif kota cerdas yang berkelanjutan. Rangkaian layanan IoT lengkap Avnet membantu pelanggan mengatasi tantangan terkait desain, konektivitas, pengiriman, analitik data, kompleksitas proyek, dan masalah lainnya.

Avnet akan dipamerkan di Booth CO2, Hall 3 pada kedua hari pameran, menunjukkan berbagai solusi IoT tepi-ke-perusahaan di bidang Pemantauan Cerdas, Smart Home, Smart Surveillance, Smart Cloud, dan Smart Care, bersama dengan mitra Avnet: Infineon, Medium One, Semikonduktor Nordik, Semikonduktor NXP, Konektivitas TE, Toshiba dan Xilinx. Solusi akan menyoroti kemungkinan dan manfaat tak terbatas yang dapat diperoleh Singapura dalam perjalanan menuju menciptakan masa depan yang lebih cerdas dan aman.

Beberapa solusi yang akan ditunjukkan di tempat termasuk: pemantauan kualitas udara secara real-time dengan mengukur tingkat karbon dioksida dan menghubungkan ke cloud menggunakan narrowband IoT (NB-IoT), pengukuran pemantauan tingkat air yang diberdayakan oleh Sigfox, sistem pencahayaan pintar yang sangat aman , SmartThings yang bekerja dengan voice assistant, Bluetooth Low Energy (BLE) mesh yang memperluas jaringan nirkabel, dan kamera pintar yang menawarkan umpan waktu nyata untuk pengawasan dalam pemantauan lalu lintas, deteksi wajah dan orang-orang.

Internet of Things adalah salah satu faktor yang akan memainkan peran kunci dalam visi Singapura untuk menjadi Smart Nation. Dengan dorongan yang lebih besar untuk membangun kecerdasan untuk mengembangkan layanan dan solusi cerdas, IoT akan mendorong peningkatan eksponensial di berbagai bidang seperti perawatan kesehatan, transportasi, dan gaya hidup.

Semua merek dan nama dagang adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar, dan merupakan properti dari pemiliknya masing-masing. Avnet menolak setiap kepentingan kepemilikan atas merek selain miliknya sendiri.

Dari ide untuk merancang dan dari prototipe hingga produksi, Avnet mendukung pelanggan pada setiap tahap siklus hidup sebuah produk. Portofolio desain dan layanan rantai pasokan yang komprehensif membuat Avnet menjadi panduan bagi para inovator yang menentukan langkah untuk perubahan teknologi. Selama hampir satu abad, Avnet telah membantu pelanggan dan pemasoknya di seluruh dunia untuk menyadari kemungkinan teknologi transformatif.(Media OutReach)
Home