Home
 
 
 
 
FMR Bersiap Untuk Menyediakan Bantuan Riset Pasar bisnis dan Investasi di Pilipina

Kamis, 22/03/2018 - 20:20:09 WIB
PHILIPPINES - Setelah mengalahkan Tiongkok dalam hal pertumbuhan ekonomi pada kuartal terakhir 2017, investasi bisnis potensial telah meningkat pesat di Filipina.

Karena dorongan ini dalam pembangunan ekonomi, FMR bersiap untuk menyediakan bantuan riset pasar untuk bisnis yang ingin berinvestasi di negara tersebut.

FMR adalah tim pemasaran dan riset digital yang berbasis di Filipina dan telah beroperasi sejak 2007, saat ini dikelola oleh Bryan Cinco, pendiri M Channel Digital Media.

FMR adalah ahli dalam melakukan kampanye luas pada pemasaran digital dan penelitian, menggunakan pendekatan kualitatif dan kuantitatif. Di antara industri di mana FMR telah menjadi berpengalaman adalah kelapa sawit dan minyak kelapa, pertambangan emas dan mineral, pengembangan wisata, pertanian, dan teknologi, antara lain.

Karena pengetahuan dan pengalamannya yang luas, FMR telah mampu menyediakan studi dan bantuan pengaturan bisnis untuk perusahaan lokal dan asing, seperti Wilmar International, Perusahaan Penambangan Korea, dan perusahaan pengembangan teknologi P3 Group Jerman.

Sejalan dengan persiapan ini untuk mengambil proyek penelitian yang lebih besar, FMR melakukan pelatihan untuk personilnya yang terdiri dari para ahli penelitian. Pelatihan ini dimaksudkan untuk mempercepat keterampilan staf dalam melakukan penelitian lapangan, termasuk mewawancarai berbagai pemangku kepentingan yang terlibat dan target audiens, pengumpulan data, dan tugas-tugas terkait penelitian lainnya yang dilakukan oleh FMR.

Staf juga dilatih untuk menggunakan peralatan komunikasi untuk memastikan pertukaran informasi yang konsisten saat berada di lapangan, seperti radio HAM, dan mendirikan stasiun pangkalan di lokasi di mana kegiatan penelitian sedang diadakan.

Selain ini, staf menjalani pelatihan keselamatan untuk memastikan bahwa mereka melakukan keselamatan baik selama dan setelah menyelesaikan kegiatan penelitian.

FMR adalah unit elit ketika datang ke penelitian lapangan, dan tim telah memperoleh status tersebut dengan cara kursus penelitian intensif dan berbagai pengalaman penelitian, bekerja pada tujuan menempatkan teori ke dalam praktek.

Dengan persiapan ini sekarang diselesaikan, FMR sekarang terbuka untuk mengambil klien baru dan lebih besar yang ingin melakukan bisnis di Filipina.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kegiatan FMR, atau ingin bertanya tentang riset pasar untuk bisnis Anda yang ingin Anda tetapkan di Filipina, Anda dapat menghubungi +639175056625 atau email fieldmarketresearch.com@gmail.com.(media-outreach.com)
Home