Home
 
 
 
 
Sekda Pemrov Riau Himbau Kepada Camat Se-Riau Jaga Netralitas Jelang Pilgubri 2018

Minggu, 25/03/2018 - 15:18:31 WIB


TERKAIT:
   
 
PEKANBARU - Dalam menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2018 Sekda Provinsi Riau Ahmad Hijazi himbau kepada para Camat di seluruh Provinsi Riau dapat memberi contoh bagi masyarakat untuk menjaga netralitas dalam pesta demokrasi yag dihelat 27 Juni mendatang.

Hal ini diungkapkan dalam pertemuan disalahsatu pertemuan dengan Camat Se-Riau pada Jumat (23/3/2018) di H Grand central kemarin di Pekanbaru.

Sekda mengatakan dalam posisi kampanye para pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau diharapkan paca Camat untuk menjaga netralitasnya selaku ASN agar tidak turut berpolitik praktis dalam menjelang pencobolosan.

Ahmad Hijazi berharap para camat di seluruh sebaiknya dapat memberi pendidikan politik bagi masyarakat agar masyarakat dapat menentukan pilihannya sesuai keinginannya masing-masing.

"Saya himbau kepada camat agar tetap menjaga netralistas dalam pilgubri 2018 dan menndorong masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya," katanya Sekda Ahmad Hizaji.

Kondisi menjelang Pilgubri hingga menjelang akhir Maret 2018 masih tahap aman dan konduksif, namun munafik jika masih banyak ASN yang masih memanfaatkan posisinya yang strategis untuk mendukung salah satu pasangan calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau yang dekat dengan salah satu calon.(Bat)
Home