Home
 
 
 
 
Globee Luncurkan TDO Multilingual Terbesar di Dunia

Kamis, 29/03/2018 - 14:11:16 WIB
KUALA LUMPUR MALAYSIA - Layanan Globee diatur untuk mengubah cara bisnis memberikan pengalaman pelanggan melalui dukungan pelanggan omni-channel dalam berbagai bahasa ditambah dengan kecerdasan buatan prediktif terdepan (AI). Pusat Globee, yang berlokasi di Kuala Lumpur, akan menjadi rumah bagi lebih dari 2.000 staf yang mampu memberikan layanan pelanggan di pasar utama kawasan Asia Pasifik.

Globee adalah perusahaan patungan antara perusahaan jasa BPO (Business Process Outsourcing) terbesar Korea Selatan UBASE dan Everise, yang memiliki C3 / CustomerContactChannels, sebuah BPO global besar yang berbasis di AS.

Peluncuran ini diresmikan oleh Datuk Yasmin Mahmood, Chief Executive Officer, Malaysia Digital Economy Corporation. Dalam sambutannya ia menyatakan, "Kami senang untuk menyambut langkah terinspirasi Globee untuk mendirikan pangkalan di Malaysia! Kami melihat ini sebagai bukti lain untuk potensi pertumbuhan Malaysia sebagai platform untuk usaha transformasional. Kami percaya keahlian dan transfer pengetahuan Globee akan meningkatkan pelanggan aspek pengalaman sektor Layanan Bisnis Global (GBS) di Malaysia ke tingkat yang lebih tinggi. "

Sudhir Agarwal, CEO Everise berkomentar bahwa "Perusahaan tidak lagi dapat menawarkan penjualan sederhana atau solusi layanan pelanggan kepada klien. Sebaliknya, mereka perlu melihat bermitra dengan klien mereka dengan memanfaatkan teknologi untuk menawarkan model bisnis yang berbeda dan terlibat. Itu akhirnya menjadi bagian dari pengalaman pelanggan secara keseluruhan yang perlu dicapai merek untuk bersaing di pasar global. "

Ketika berbicara tentang bagaimana Globee dapat menggunakan konvergensi teknologi dan pengalaman beberapa bahasa, Sudhir menyatakan, "Globee adalah pusat pengiriman layanan berteknologi maju yang berbasis di Kuala Lumpur, pusat kontak omni-channel akan menawarkan solusi multibahasa untuk perusahaan multinasional yang mengalihkan pengalaman pelanggan Kami telah menyiapkan Globee Lab di dalam pusat untuk memanfaatkan kekuatan AI untuk menetaskan dan berinovasi produk yang akan lebih meningkatkan pengalaman pelanggan yang kami berikan atas nama klien kami. "

Daegun, CEO UBASE dalam pidatonya menyatakan, "Ini adalah investasi pertama yang dilakukan oleh BPO Korea yang menargetkan klien global / digital."

Ketika berbicara tentang mengapa Malaysia dipilih sebagai situs, Daegun berkomentar, "Malaysia dipilih sebagai lokasi untuk investasi karena masyarakat multi-budaya yang mewakili pan-Asia, etika kerja yang hebat, infrastruktur yang sangat baik, dan sangat ramah berorientasi bisnis kebijakan diberlakukan oleh pemerintah. Akan membawa yang terbaik yang kita miliki dan menciptakan sinergi di Malaysia. "

Hadir pula saat peluncuran adalah Dato 'Sri Syed Hussien Al Habshee, Sekretaris Jenderal Kamar Dagang dan Industri Nasional Malaysia (NCCIM) dan David Wong, Ketua Outsourcing Malaysia.

GlobeE adalah perusahaan jasa BPO (Business Process Outsourcing) yang didirikan pada tahun 2018. Berbasis di kota yang dinamis di Kuala Lumpur, Malaysia, mereka menawarkan dukungan pelanggan omnichannel dalam berbagai bahasa oleh penutur asli. GlobeE adalah perusahaan gabungan antara Everise (yang memiliki BPO C3 / CustomerContactChannels yang berbasis di AS) dan UBASE, BPO terbesar Korea Selatan. Sebagai pemimpin pemikiran, Perusahaan menaungi GlobeE Lab sebuah divisi yang berfokus pada inovasi dan inkubasi teknologi yang mengganggu cara pendekatan BPO dan mengelola pengalaman pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.globeebpo.com.

UBASE adalah Perusahaan BPO terbesar di Korea, yang mengkhususkan diri dalam Layanan Pelanggan. Kapasitas 13.000 tempat duduknya sendiri memberikan skala ekonomi yang unik, yang memungkinkan perusahaan menjadi tuan rumah portofolio kuat klien dari perusahaan-perusahaan besar Korea seperti Samsung, Hyundai, LG, dan SK ke perusahaan layanan global teratas. Ini sekarang memperluas penawaran layanannya dari area baru seperti manajemen saluran penjualan; layanan garansi untuk solusi baru seperti laporan analisis pasar & AI mengaktifkan analisis VOC. Layanan multi-bahasa Korea, Jepang, dan Cina diperkirakan akan mencapai 1.000 agen pada 2018 www.UBASE.co.kr

Everise merupukan Perusahaan yang berbasis di Singapura yang dimiliki oleh Sunrise dan Everstone. Visi Everise adalah untuk menciptakan Perusahaan Pengalaman senilai USD 500 juta di Industri BPO. Pada bulan Desember 2016, Everise mengakuisisi C3 / CustomerContactChannels, Perusahaan BPO yang berbasis di AS. Everstone Group, salah satu pemilik Everise, adalah perusahaan terkemuka dan perusahaan investasi real estat terkemuka di India dan Asia Tenggara dengan aset yang dikelola sekitar.( Media OutReach)
Home