Home
 
 
 
 
Odyssey Memodernisasi Pembayaran Ekonomi Menggunakan Blockchain

Jumat, 06/04/2018 - 17:42:10 WIB
SINGAPORE - Odyssey, perusahaan blockchain yang didirikan di Singapura, dengan senang hati mengumumkan penyelesaian solusi pembayaran mobile aset digitalnya, integrasi Odyssey Wallet dengan penyedia layanan sepeda tanpa dermaga, oBike. OCN akan menjadi aset digital pertama yang diintegrasikan ke dalam pembagian ekonomi yang terdesentralisasi di masa depan.

Sophie Guan, pimpinan proyek, Odyssey Protocol Foundation, mengatakan senang hati mengumumkan penyelesaian integrasi Odyssey Wallet ke dalam sistem oBike. Odyssey terlihat menyederhanakan solusi pembayaran, membangun sistem ekonomi berbagi revolusioner dan kami sangat antusias untuk memberikan ini mulai dari ini Ini adalah langkah pertama menuju misi proyek untuk membangun protokol universal kredit / kepercayaan berbasis dan solusi teknis blockchain untuk meningkatkan efisiensi pasar, yang akan membawa pasar ekonomi berbagi ke tingkat berikutnya.

Berdasarkan perjanjian dengan Odyssey, oBike akan merintis penggunaan OCN, aset digital dari Protokol Odyssey, yang menampilkan kredit sosial pertamanya dan Protokol berbasis hadiah.

Integrasi ini berarti bahwa OCN menjadi tersedia bagi 10 juta + pengguna OBike, meningkatkan pembayaran internasional dari para penunggangnya di seluruh 17 negara operasinya di seluruh dunia.

"Sebagai penyedia layanan transportasi berkelanjutan berbasis teknologi, oBike terus menerus berusaha meningkatkan penawaran berbagi sepeda dan pengalaman penggunanya termasuk solusi pembayarannya.

Hal ini sejalan dengan visi ini bahwa oBike bermitra dengan penyedia blockchain ekonomi terdepan yang terdesentralisasi, Odyssey (OCN) untuk meluncurkan program integrasi pembayaran mobile ini. "Kata Edward Chen, Co-founder dan CMO of oBike.

James Lawrence, Direktur Manajemen Komunitas Amerika Utara, Odyssey Protocol Foundation, mengatakan, "Ini adalah misi Odyssey untuk menurunkan biaya dan meningkatkan kepercayaan dalam ekonomi berbagi yang terdesentralisasi dan melalui kemitraan kelas dunia dengan tim seperti oBike, yang memahami manfaat dari aset digital dan serius menggunakan OCN untuk menurunkan biaya dan waktu pembayaran, yang dapat kami berikan untuk hal ini. "

"Kami berharap dapat berkolaborasi dengan oBike selama program ini. Kami sangat percaya bahwa transparansi dan akuntabilitas teknologi Blockchain akan terus membentuk dunia dan bisnis secara positif," tambah Lawrence. (Media OutReach)

Home