Home
 
 
 
 
dalam rangka ulang tahun komunitas YVCI
Satlantas Polres Inhil & Beberapa Club Motor Sosialisasikan Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas

Minggu, 08/04/2018 - 20:58:53 WIB
INHIL- Sebagai tindak lanjut dari Program Prioritas Kapolri No. 8 tentang " Membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat terhadap Kamtibmas " dilangsungkan kegiatan Himbauan dan kampanye keselamatan berlalu lintas & Safety riding dalam rangka ulang tahun komunitas YVCI (Yamaha Viction  Club Indonesia) Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu 7 Apri 2018 bertempat di lapangan Gajah Madah Tembilahan.

Dalam giat tersebut turut hadir Kasat Lantas Polres Inhil, diwakili oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Inhil  Ipda Yurnalis, Ketua PB & SI Kab. Inhil Maryanto, Ketua TRKC Ali, dan diikuti oleh Comunitas Motor/PB & SI (paguyuban Biker dan Scooter Inhil), serta komunitas YVCI sumbar, Medan, Jambi & Pekanbaru Riau, dengan jumlah lebih kurang 250 Pengendara yang terdiri dari:

1. TRKC (Team RX King Club) Tembilahan.
2. HSFCI (Honda Streetfire Club Indonesia) Tembilahan.
3. NTC (Ninja Tembilahan Comunity). 
4. The MOJIC (Motor Jadul Inhil Club) Tembilahan.
5. SFI (Single Fighter Indonesia) Pekanbaru.
6. HMCI (Honda  Metik  Club Inhi)

Kegiatan Safety Ridding dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa  Lantas Polres Inhil Ipda Yurnalis, dimana Kanit Dikyasa Lantas Polres Inhil Ipda Yurnalis menyampaikan, bahwa kegiatan Safety Ridding merupakan salah satu upaya dalam rangka mendukung kegiatan utk tertib berlalu lintas & menekan angka kecelakaan lalu lintas. 

Kanit Dikyasa Lantas Polres Inhil berharap agar club-club motor yang ada di kota Tembilahan, untuk dapat menjadi contoh sebagai pengendara yang taat kepada peraturan Berlalu Lintas Untuk Keselamatan, dan juva menjadi contoh bagi pengendara lainnya Serta melengkapi kelengkapan kendaraan & mematuhi peraturan lalu lintas sesuai dgn UU NO 22 THN 2009 TTG LALU LINTAS DAN ANGKUTAN BARANG. 

Selanjutnya, sekira pukul 17.00 WIB, seluruh peserta dengan pengawalan Sat Lantas Polres Inhil, melaksanakan pawai/konvoi dengan rute, JL. Gajah Mada - Jl. M. Boya -  Jl. Telaga Biru -Jl.Kembang -Jl.Akasia -Jl.Swarna bumi -Jl.Vetran -Jl.Pageran hidayat - Jl.Sudirman Jl.Hangtuah kembali ke Jl. Gajah Mada.

Kegiatan selesai Dilaksanakan sekitar pukul 17.30 WIB, dan selama Kegiatan Berlangsung Situasi terdapat dalam Keadaan Aman dan Terkendali.

(Rls/Alvin)
Home