Home
 
 
 
 
Firdaus Tumbang Ditangan Agung Nugroho

sabtu, 07/04/2018 - 17:01:21 WIB
PEKANBARU - Siapa yang menyangka politisis muda Demokrat  Agung Nugroho dapat mengalahkan Firdaus sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru.

Politisi muda Partai Demokrat terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru menggantikan Firdaus. Agung Nugroho terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru.

"Untuk Kota Pekanbaru barusan selesai. Agung Nugroho terpilih sebagai ketua baru menggantikan Pak Firdaus," kata Eriyanto, Humas DPD Partai Demokrat Riau kepada wartawan, Sabtu (07/04/18), sebagaimana dikutip dari riauterkini.com.

Terpilihnya Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau ini membuat kaget banyak pihak. Apalagi, Agung Nugroho berhasil mengalahkan Firdaus yang saat ini merupakan Walikota Pekanbaru non aktif dan calon Gubernur Riau.

Firdaus sang visioner tak berdaya dan harus rela melepaskan posisi strategis di Partai yang telah membesarkannya ini.

Sebelumnya, Muscab yang digelar serentak ini juga memilih Rahmat Jevary Juniardo sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kampar dan Kelmi Amri sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Rokan Hulu.

Hingga berita ini diturunkan, pemilihan ketua DPC di kabupaten/kota yang lain masih berlangsung. Untuk pemilihannya berlangsung di Hotel Aryaduta, Pekanbaru. (*)
Home