Home
 
 
 
 
Chubb Menunjuk Jin Lee sebagai Kepala Bancassurance Asia Pasifik

Jumat, 13/04/2018 - 14:50:25 WIB
SINGAPURA - Hari ini Chubb mengumumkan penunjukan Jin Lee sebagai Kepala Bancassurance untuk Asia Pasifik. Chubb adalah perusahaan asuransi properti dan korban kecelakaan terbesar di dunia, yang telah operasi di 54 negara dan wilayah.

Dalam peran barunya, tanggung jawab utama Nyonya Lee adalah mengawasi kemitraan DBS-Chubb yang membentang di Singapura, Hong Kong, Taiwan, Indonesia, dan China. Dia akan ditempatkan di Singapura dan akan melapor kepada Paul McNamee, Presiden Regional untuk Chubb di Asia Pasifik.

Ms. Lee saat ini menjabat sebagai Wakil Penasihat Umum untuk Asia Pasifik. Dia bergabung dengan perusahaan pada tahun 2010 sebagai Penasihat Hukum Kecelakaan & Kesehatan untuk Australia dan Selandia Baru.

Dia memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman mempraktekkan berbagai aspek hukum asuransi, termasuk penataan pengaturan distribusi yang rumit; memberi nasihat tentang masalah peraturan dan kepatuhan; berurusan dengan regulator; akuisisi dan merger perusahaan asuransi dan klaim ajudikasi.

"Jin adalah pemimpin yang ideal untuk penunjukan yang penting dan menantang ini karena dia memainkan peran kunci dalam transaksi bancassurance DBS-Chubb. Dia pandai dalam bidang komersial dan telah menjadi penasihat utama untuk banyak akun bisnis yang signifikan terutama lembaga keuangan di seluruh wilayah dalam beberapa tahun terakhir. Dia memiliki kombinasi yang tepat antara pengalaman, ketajaman bisnis, dan semangat untuk mendorong strategi dan visi bancassurance untuk mencapai target pertumbuhan ambisius yang kita miliki untuk kemitraan ini." katanya McNamee.

Chubb menyediakan asuransi properti dan korban jiwa komersial dan pribadi, kecelakaan diri dan asuransi kesehatan tambahan, reasuransi dan asuransi jiwa bagi beragam kelompok klien.

Sebagai perusahaan penjamin emisi, kami menilai, mengasumsikan dan mengelola risiko dengan wawasan dan disiplin. Kami melayani dan membayar klaim kami secara adil dan cepat.

Perusahaan juga ditentukan oleh penawaran produk dan layanannya yang luas, kemampuan distribusi yang luas, kekuatan keuangan yang luar biasa dan operasi lokal secara global.

Perusahaan induk Chubb Limited terdaftar di New York Stock Exchange (NYSE: CB) dan merupakan komponen dari indeks S & P 500. Chubb mempertahankan kantor eksekutif di Zurich, New York, London dan lokasi lainnya, dan mempekerjakan sekitar 31.000 orang di seluruh dunia. (zrc/jen)
Home