Home
 
 
 
 
FKWI-Kemuning Lanjutkan Program Bedah Rumah Warga Tidak Mampu Tahap Ke II

Jumat, 13/04/2018 - 16:58:45 WIB
KEMUNING - Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir-Kecamatan Kemuning (FKWI-Kemuning) kembali melaksanakan program bedah rumah warga tidak mampu.

Kali ini, sasaran bedah rumah tahap Ke II program FKWI-Kecamatan Kemuning tersebut berlokasi di Kelurahan Selensen.

Jumat pagi sekitar pukul 08.30 Wib tanggal 13 April 2018, Pengurus FKWI-Kemuning bersama-sama dengan unsur pimpinan kecamatan kemuning dan beberapa pihak terkait melaksanakan pembongkaran rumah yang akan di bedah.

Kali ini FKWI-Kemuning akan membedah rumah milik Ulil Amri dan Hawinar warga RT 3 RW 2 Kelurahan Selensen.

Rencananya, rumah pasangan suami istri tersebut yang awalnya berukuran 3 x 5 M dengan atap rumbia akan dibedah dengan ukuran menjadi 6 x 6 M dengan lantai semen dab atap seng.

Ulil Amri dan Hawinar, tercatat sebagai keluarga tidak mampu. Hal itu dibuktikan dengan pendataan yang telah dilakukan oleh pihak kelurahan selensen beberapa waktu yang lalu.

Sebelum dilakukan pembongkaran rumah, camat kemuning terlebih dahulu menyampaikan apresiasi kepada FKWI-Kemuning.

Ini program yang sangat luar biasa, kepedulian rekan-rekan awak media yang tergabung di FKWI-Kemuning ini patut diapresiasi. Ini bedah rumah tahap kedua, semoga program ini kedepannya berkelanjutan, saya selaku pimpinan pemerintah kecamatan kemuning sangat mendukung penuh", Pungkas Camat Kemuning Drs. Azwi Zarmi MH 

Sementara itu, Dirut PT PMA Agus Susanto  selaku donatur program bedah rumah FKWI-Kemuning tersebut menyampaikan terimakasihnya kepada Allah SWT atas kelancaran usaha yang dipimpinnya, sehingga mampu untuk berbagi dengan masyarakat sekitar.

Alhamdullilah, kami dari pihak perusahaan mengucap Syukur dan berterimakasih kepada Allah SWT atas kelancaran usaha kami, sehingga dari apa yang kami peroleh sedikitnya bisa berbagi dengan masyarakat sekitar. Karna prinsip kami adalah, dimana kami berusaha mencari nafkah, maka masyarakat sekitar juga harus dapat menikmati, ujarnya Agus Susanto.

Ditempat yang sama, Ketua FKWI-Kemuning Roy Charly menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang mendukung penuh atas terlaksananya program FKWI-Kemuning.

"Mewakili kawan-kawan FKWI-Kemuning, saya menyampaikan banyak terimakasih atas dukungan penuh dan kepercayaan penuh dari semua pihak yang diberikan kepada kami untuk menjalankan program ini. Kepada PT PMA selaku donatur dan kepada Unsur Pimpinan Kecamatan Kemuning beserta seluruh pihak terkait, saya mengucapkan banyak terimakasih" Ujar Roy Charly.

Dalam kegiatan pembongkaran rumah tersebut dihadiri langsung oleh Camat Kemuning Drs. Azwi Zarmi MH, Danramil 07 Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi, Kapolsek Kemuning diwakili oleh Kanit Binmas Ipda Sukirul dan Kanit Lantas Polsek Kemuning Ipda Yardi, Lurah Selensen Resky Shaputra Dirut PT PMA Agus Susanto, Manager PT PMA Gusti Saipul, KTT BBAP Roni Eko Fluranto ST, serta beberapa Staf dan Karyawan PT PMA lainnya.(Alvin Hulu).
Home