Home
 
 
 
 
Alat Peraga Kampanye Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno di Kecamatan Tualang Siak di Rusak

Sabtu, 14/04/2018 - 23:54:31 WIB
PEKANBARU - Alat peraga kampanye (APK) pasangan calon nomor 4, Arsyadjuliandi Rachman - Suyatno di Kecamatan Tualang, Siak, tak henti hentinya dirusak orang tak bertanggungjawab.

Namun demikian tim relawan AYO tak akan surut. Mereka akan tetap terus memasang APK pengganti agar sosialisasi nomor 4 di Tualang berjalan baik.

"Semboyan kami, rusak satu ganti empat. Rusak empat ganti seribu. Ayo lanjutkan. Coblos nomor 4," ujar Ketua relawan AYO Kecamatan Tualang, Siak, Noflizar Wandi.

Sejumlah APK yang dirusak orang tak dikenal contohnya di Km 7 dan 8 Perawang. Kemudian jalan AMD dekat pipa Chevron, baliho dicopot orang tak dikenal. Ada juga di Jalan M Ali Perawang. Jalan ke SMA 1 juga dirobek orang.

"Pokoknya relawan sisir terus kota Perawang," ujarnya.

Ia mengatakan sejak dua pekan terakhir pihaknya sudah bergerak memasang poster paslon nomor 4 di berbagai tempat umum yang strategis di Tualang.

"Kita bergerak atas dasar sukarela karena ingin pembangun di Riau ini berkelanjutan. Kita ingin seluruh masyarakat Tualang lebih mengenal lagi dengan Pak Andi dan Pak Yatno. Kita ingin, dalam alam bawah sadar masyarakat Tualang, pasangan nomor 4 yang paling tepat," ujar Notlizar yang didampingi panesahat tim relawan Tualang, Atrizal.

Notlizar menambahkan ratusan relawan AYO Tualang sudah bergerak militan untuk memasang poster paslon nomor 4. Tidak hanya memasang poster baru. Tapi juga mengganti baru poster nomor 4 yang dirusak tim lawan.

"Semboyan kami, rusak satu ganti seribu. Ayo Lanjutkan, coblos nomor 4," jelasnya.

Selain memasang poster dan alat peraga, pihaknya juga sudah bergerak dari rumah ke rumah mensosialisasikan kepada masyarakat tentang profil dan keberhasilan nomor 4 membangun Riau.

Yang paling dekat, tambahnya keberhasilan cagub Riau Andi Rachman membuka jalan akses dari Okura Rumbai ke Perawang via PT SIR. Sudah bertahun-tahun akses jalan ini diinginkan masyarakat.

"Alhamdulillah, zaman Andi Rachman jalan tersebut resmi diserahkan perusahaan ke Pemerintah Provinsi Riau untuk dibangun. Konsistensi ini yang kami suka dengan pak Andi. Tanpa heboh dan riuh, dalam setahun dua tahun lagi jalan itu bisa fungsional digunakan masyarakat umum," jelasnya.

Ia menambahkan masyarakat harus tahu dengan keberhasilan ini selain kesuksesan Andi Rachman lainnya. Seperti mulusnya jalan rigid dari Minas ke Perawang. Rumah layak huni dan pengembangan perekonomian desa dengan penguatan BUMDes. Serta berbagai pembangunan lainnya.

"Kami masyarakat Tualang siap memenangkan nomor 4. Ayo lanjutkan, coblos nomor 4," tukasnya. (rls/syukur).
Home