Home
 
 
 
 
Bupati Amril Ucapkan Tahniah Kepada Peraih Emas di Popda 2018

Senin, 16/04/2018 - 21:12:55 WIB

Bupati Bengkalis saat ketemu dgn Mendari
TERKAIT:
   
 
PEKANBARU – Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Minggu (15/4/2018), mengucapkan tahniah atas prestasi yang diraih atlet tenis meja beregu Bengkalis.

Ucapan ini disampaikan Bupati Amril, karena atlet tenis meja beregu Bengkalis berhasil meraih medali emas dan medali perunggu perorangan pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Riau, di Kota Pekanbaru.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat dan tahniah kepada atlet tenis meja beregu, yang
telah menyumbangkan emas untuk Kabupaten Bengkalis di Popda Riau 2018,” ucap Amril.

Dibagian lain, Thamrin, selaku pelatih dari atlet tenis meja mengatakan, keberhasilan atlet tenis meja beregu Bengkalis, Muhammad Alghifari (Egi) dan Mizan Asrori Purba (Asrori) di dapat setelah berhasil mengalahkan atlet dari Kabupaten Kuantan Singingi Zaqi dan Faqih, di babak final, Minggu (15/4/2018), dengan skor 3-0 tanpa balas, yang berlangsung di Gedung Olahraga Nuansa, Pekanbaru.

Menurut Thamrin sang pelatih, sebelum melaju ke final, anak asuhnya tersebut terlebih dahulu memenangkan 3 pertandingan dari kabupaten/kota lainnya.

"Sebelum ke final, Egi dan Asrori mengalahkan atlet beregu dari 3 kabupaten/kota lainnya, Siak, Pekanbaru dan Rokan Hilir, dengan skor masing-masing 3-0 tanpa balas,” jelas Thamrin. (Fad/bat).


 
Home