Home
 
 
 
 
TeamGOT7 Menangkan Twitter Best Fandom Award 2018

Selasa, 17/04/2018 - 11:17:23 WIB


TERKAIT:
   
 
SEOUL, SOUTH KOREA - Twitter adalah apa yang terjadi di seluruh dunia dan di dunia hiburan Korea. Sebagai Penghargaan Soompi Tahunan ke-13 (#SoompiAwards) diumumkan, penggemar Kpop dan Kdrama tetap dekat dengan semua aksi di Twitter.

Untuk Tahun 2018 juga bahwa Twitter secara resmi mendukung penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh @soompi dalam kategori penghargaan Fandom Terbaik Twitter, penggemar meng-Tweet cinta mereka untuk grup Kpop favorit mereka dengan hashtag #TwitterBestFandom dan #Team, menghasilkan hampir 42 juta Tweet di seluruh dunia selama dua periode pemungutan suara  selama 24 jam.

Jumlah pemilih unik di Twitter meningkat 17% dibandingkan tahun sebelumnya, membuat 2018 musim voting Soompi Awards paling populer di Twitter!

Untuk tahun ketiga # TeamGOT7 muncul sebagai pemenang # Twitter Best Fandom Award berhasil mempertahankan gelar Fandom Terbaik dengan hampir 40% dari total jumlah Tweets voting.

Selain memperoleh Twitter Best Fandom Award,  TeamGOT7 tercatat sebagai status sebagai kelas berat dalam gelombang Hallyu, @ GOT7Official juga dinobatkan sebagai "Grup Pria Terbaik" dan memenangkan "Penghargaan Popularitas Amerika Latin" pada Penghargaan Soompi tahun ini.

#SoompiAwards, #TwitterBestFandom dan banyak tagar tim Fandom Terbaik Twitter juga menjadi tren di seluruh dunia, membuktikan sekali lagi bahwa Twitter adalah tempat terbaik untuk bergabung dalam percakapan langsung di acara K-entertainment terbaru. Bahkan, tagar #SoompiAwards digunakan di hampir 14 juta percakapan di Twitter secara global mulai 23 Januari, pukul 7 malam. PT hingga 20 Februari, pukul 7 malam PT.

Berikut adalah Twitter Kpop Fandoms teratas dan negara-negara yang paling aktif memilih dalam kategori penghargaan #TwitterBestFandom:

Top 10 Fandoms diperingkat berdasarkan jumlah Tweets suara:

1. # TeamGOT7

2. #TeamBTS

3. #TeamEXO

4. #TeamSuperJunior

5. #TeamMonstaX

6. #TeamInfinite

7. #TeamTVXQ

8. #TeamSeventeen

9. #TeamWannaOne

10. #TeamNuest.


Adapun Negara teratas yang diurutkan berdasarkan jumlah pemilih unik di Twitter tahun 2018:

1. Thailand

2. Korea Selatan

3. Filipina

4. Indonesia

5. USA

6. Brasil

7. Jepang

8. Malaysia

9. Meksiko

10. Turki.

Dengan pengumuman pemenang penghargaan Fandom Terbaik Twitter, penggemar beruntung yang Tweet untuk merayakan kemenangan @ GOT7Official menggunakan hashtag #TwitterBestFandom juga akan pergi dengan album GOT7 yang ditandatangani dan hadiah khusus dari Twitter.

Untuk melanjutkan perayaan #SoompiAwards di Twitter, akan ada tambahan @soompi #BlueRoom Q & As dengan GFriend (@gfrdofficial) dan Heize. GFriend memenangkan "Best Female Group" dan Heize memenangkan "Best Hip Hop / R & B Artist" di Soompi Awards tahun ini.

Bergabunglah dalam percakapan yang sedang hangat tentang hiburan Korea di Twitter dengan mengikuti @soompi. Cari tahu apakah bintang Kpop dan Kdrama favorit Anda muncul sebagai pemenang dalam Penghargaan Soompi Tahunan ke-13 dan terus bagikan cinta Anda kepada mereka dengan hashtags #SoompiAwards dan #TwitterBestFandom di Twitter.

Twitter, Inc. (NYSE: TWTR) adalah apa yang terjadi di dunia dan apa yang dibicarakan orang saat ini. Di Twitter, hidup menjadi hidup saat percakapan berlangsung, menunjukkan kepada Anda semua sisi cerita. Mulai dari berita dan hiburan hingga olahraga, politik, dan kepentingan sehari-hari, ketika hal-hal terjadi di dunia, itu terjadi pertama kali di Twitter. Twitter tersedia dalam lebih dari 40 bahasa di seluruh dunia. Layanan ini dapat diakses di twitter.com, di berbagai perangkat seluler dan melalui SMS. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi about.twitter.com atau ikuti @TwitterKorea. Untuk informasi tentang cara mengunduh aplikasi Twitter dan Periscope, kunjungi twitter.com/download dan periscope.tv.

Soompi, divisi penerbitan Rakuten Viki, adalah pemimpin dalam komunitas online, berita, musik, dan banyak lagi untuk K-pop dan K-entertainment. Rakuten Viki adalah tujuan streaming global untuk hiburan Asia, di mana jutaan orang menonton acara TV favorit mereka, film, produksi Viki asli, serta klip gaya hidup yang dikurasi dan video influencer - diterjemahkan ke dalam 200+ bahasa oleh komunitas penggemar setia. Bersama-sama, kita
Home