Home
 
 
 
 
Program Rutin PT BBAP dan PT PMA Disambut Haru Oleh Masyarakat Desa Batu Ampar

Rabu, 25/04/2018 - 19:42:40 WIB
KEMUNING- Betapa bersyukurnya masyarakat desa batu ampar kecamatan kemuning atas kehadiran perusahaan tambang di daerah mereka yang senantiasa berbagi kasih kepada masyarakat setempat dan masyarakat sekitar.

Perusahaan yang dimaksud adalah PT Bara Batu Ampar Prima (PT BBAP) dan PT Putra Mitra Artha ( PMA) yang disetiap bulannya rutin melaksanakan kegiatan sosial pembagian sembako kepada warga desa batu ampar.

Pagi tadi, rabu 25 april 2018 sekitar pukul 09. 00 Wib, PT BBAP dan PT PMA melaksanakan pembagian sembako edisi bulan April kepada warga dusun 6 dan dusun 7.

Pembagian sembako tersebut diserahkan langsung oleh Hardianur dan beberapa Staf PT BBAP dan PT PMA lainnya mewakili pihak perusahan kepada warga yang dihadiri langsung oleh kepala dusun 6 Ngatino dan kepala dusun 7 Syamsul Hayat.

Para staf kemudian membagikan satu persatu kantong plastik berisi sembako kepada warga 2 dusun yang telah menunggu giliran, kemudian dilanjutkan oleh  kepala dusun juga RT/RW yang juga berkesempatan ikut membagikan bungkusan kantong plastik tersebut kepada seluruh warga yang hadir.

Ketika diwawancarai oleh awak media, Kepala dusun 6 Ngatino menyampaikan apresiasi kepada PT BBAP dan PT PMA yang selama ini telah peduli dengan masyarakat desa batu ampar.

Saya mewakili warga dusun 6 menyampaikan terimakasih banyak kepada PT BBAP dan PT PMA karna telah munujukkan perhatian dan kepedulian yang tulus kepada warga saya pada khususnya.

Semogalah PT BBAP dan PT PMA betah disini dan dilancarkan segala usahanya, dilimpahkan rejeki oleh Allah SWT. Amin, Ujar Ngatino selaku kepala dusun 6 kepada media.

Sementara itu, salah seorang warga dusun 7
Sumiati (68) yang menerima sembako ketika diwawancarai oleh awak media mengatakan 

"saya ingin mengucapkan trima kasih sebesar besarnya kepada pihak perusahaan yang setiap bulanya memberikan bantuan sembako kepada kami warga, kami mendoakan semoga seluruh kegiatan perusahaan selalu sukses dan berjalan dengan lancar, apa yang hari ini  perusahaan telah berikan kepada kami semoga di balas oleh allah Subhana Wata ala dengan pahala yang berlipat ganda, kami terharu di zaman sekarang ternyata masih ada perusahaan yang peduli kepada warga sekitar,Saya sangat terharu Pak," sebutnya dengan mata berkaca kaca.
 
Selanjutnya, Kepala Desa Batu Ampar Mahroni ketika di konfirmasi wartawan, juga mengatakan sangat bertrima kasih kepada PT PMA dan PT BBAP yang telah memberikan bantuan sembako setiap bulanya kepada warga.

"Saya selaku pemerintah desa Batu Ampar sangat bertrima kasih kepada pihak perusahaan yang telah membantu warga dengan membagikan sembako setiap bulanya, apa yang dilakukan pihak perusahaan adalah sebuah kegiatan yang sangat bermanfaat dan positif, untuk itu saya akan selalu mendukung segala kegiatan yang sifatnya positif, juga yang bermanfaat apalagi dalam upaya membantu warga, Cetusnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Dirut PT PMA Agus Susanto ketika dihubungi Wartawan melalui saluran telephone mengatakan alhamdulillah kami masih di beri kesempatan oleh allah Subhana Wata'ala untuk terus berbagi bersama warga khususnya warga Desa Batu Ampar, kami berharap apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi warga masyarakat, kami juga terus mengajak warga untuk bekerja sama dalam memajukan Desa Batu Ampar melalui kegiatan positif dan kami juga memohon dukungan warga dalam melakukan aktifitas pekerjaan perusaahan agar selalu mendapatkan hasil yang maksimal, sesuai dengan motto perusahaan di mana kami bekerja disana masyarakat juga harus menikmatinya, pungkas Agus susanto.

Hal yang sama juga disampaikan oleh KTT BBAP, Roni Eko Fluranto, ST ketika dikonfirmasi oleh awak media via seluler.

Ronni mengatakan bahwa "Tentang pembagian sembako dari BBAP, kami bersyukur bisa berbagi dengan masyarakat, khususnya masyarakat desa batu ampar. Yang kami harapkan dari pembagian sembako ini adalah semoga bisa bermanfaat betul untuk masyarakat luas, pungkasnya.

(Alvin Hulu)
Home