Home
 
 
 
 
AirAsia Meluncurkan Penjualan Tiket Publik Untuk UFC Fight Night Singapura Cowboy VS Edwards

Jumat, 27/04/2018 - 04:48:11 WIB
SINGAPORE - Pertemuan Legenda UFC Cowboy melawan bintang muda Inggris yang sedang naik daun yang diagendakan akan bertemu di Birmingham telah mulai merilis penjual tiketnya yang disajikan oleh AirAsia yang berlangsung di Indoor Stadium Singapore pada Sabtu, 23 Juni 2018.

Cowboy adalah salah satu nama yang paling dikenal di MMA (Mixed Martial Arts) saat ini terkunci dalam ikatan tiga arah untuk kemenangan terbanyak di UFC bersama Michael Bisping dan Georges St- Pierre. Bintang kelas welter ini berbagi kegembiraannya tentang prospek memecahkan rekor di Singapura.
 
Sementara kelas welter Inggris, Leon "Rocky" Edwards, saat ini mengendarai lima kemenangan beruntun juga berbagi pemikirannya tentang melawan salah satu atlet terberat dalam daftar UFC.

"Pertemuan dengan Cowboy adalah hal yang luar biasa, kesempatan ini jangan sampai kehilangan dengan cara tidak membuat kesalahan hingga akhir akhir laga," ujarnya Edwards.

Kevin Chang, Wakil Presiden UFC, Asia Pasifik mengatakan, "Singapura adalah rumah bagi acara olahraga terbesar dan paling banyak dibicarakan di Asia Tenggara dan tetap menjadi pasar utama bagi kami karena kami ingin membangun pertumbuhan kami dari 2017. Kami sangat senang memiliki dua atlit atlet yang sangat berbakat di UFC Fight Night tahun ini di Singapura, dan kami berharap dapat membawa lebih banyak bintang UFC internasional ke wilayah tersebut untuk bertemu dan terlibat dengan penggemar setia kami," ujarnya Kevin Chang.

Acara ini adalah yang pertama dalam perjanjian acara langsung multi-tahun trilogi untuk merek MMA premium dunia, UFC. Setelah tahun 2017 yang sangat sukses yang melihat acara UFC di Jepang, Cina, Australia, Selandia Baru dan Singapura, di mana UFC® Fight Night: Holm vs Correia menarik kerumunan lebih dari 8.400 penggemar di Singapore Indoor Stadium pada bulan Juni lalu.

Sdangkan Kata Ms Jean Ng, Direktur, Olahraga, Singapore Tourism Board juga mengatakan sangat senang dengan adanya UFC Fight Night Singapore hingga 2020, dengan adanya jenis olahraga ini Singapura menjadi daya tarik beladiri semakin populer di dunia.
 
Datang 23 Juni, penggemar dapat mengharapkan kinerja olahraga beroktan tinggi dengan 24 atlet UFC yang berpartisipasi dalam 12 pertandingan. Kartu pertarungan yang benar-benar internasional, UFC® FIGHT NIGHT SINGAPORE: COWBOY VS EDWARDS yang disajikan oleh AirAsia menawarkan atlet dari Amerika Serikat, Australia, Jepang, Cina, dan Filipina. Ini termasuk artis veteran knock-out Ovince St Preux yang mengambil alih spesialis penyerahan Australia Tyson Pedro dalam apa yang diatur untuk menjadi salah satu pertandingan kelas berat ringan paling menarik di 2018.

Pertarungan yang dikonfirmasi pada kartu termasuk:

No. 11-peringkat Donald 'Cowboy' Cerrone (33-10-0, bertempur di Albuquerque, New Mexico) akan menghadapi peringkat 14 bintang Inggris, Leon 'Rocky' Edwards (14-3, bertarung melawan Birmingham, Inggris) di headliner Welterweight.

No 8-peringkat knockout-ace Ovince Saint Preux (22-11, pertempuran di Knoxville, Tennessee, AS) akan menghadapi bintang Australia yang sedang menanjak, Tyson Pedro (7-1, bertempur di Sydney, Australia) dalam pertarungan kelas berat ringan.

Penyerang kuat Jepang Shinsho Anzai (10-2, bertempur di Tokyo, Jepang) akan menghadapi "The Celtic Kid" Jake Matthews (13-3, bertempur melawan Epping, Victoria, Australia) yang ingin membangun 2 pertarungannya menang beruntun di divisi kelas weltel Peringkat 9 wanita No. Jessica R.

Tiket ke malam aksi olahraga yang mendebarkan di UFC® FIGHT NIGHT SINGAPORE: COWBOY VS EDWARDS yang disajikan oleh AirAsia dihargai S $ 378, S $ 268, S $ 198, S $ 148, S $ 98, S $ 68 dan S $ 48 (harga belum termasuk pemesanan biaya). Tiket sekarang tersedia untuk dibeli secara online di www.sportshubtix.sg, Singapore Indoor Stadium Box Office, Sports Hub Tix Outlets, semua lokasi SingPost, dan dengan menelepon Sports Hub Tix Hotline di +65 3158 7888.

Selain itu, penggemar dapat memilih paket Pengalaman VIP UFC terbatas mulai dari $ 888 untuk Super VIP hingga S $ 2.888 untuk Pemilik VVIP, dengan kursi lantai Octagon terbaik. Semua paket termasuk keramahtamahan VIP eksklusif di VIP Lounge, di mana penggemar memiliki akses ke peluang berfoto dengan pejuang tamu UFC dan Sabuk Kejuaraan. Pilih paket termasuk tur 'Di dalam Octagon' pribadi dan akses ke Pesta Tambahan Resmi.

Untuk informasi kartu terbaru atau berita pertarungan terkini, silakan kunjungi UFC.com. Pertaruhan dapat berubah. Lebih banyak serangan akan dikonfirmasikan setelah tersedia. Promosi burung awal akan tersedia dari 25 April - 9 Mei.

Ikuti kami di Facebook (UFC Asia), Twitter dan Instagram (@ufc), dan gunakan hashtag resmi kami: #UFCSINGAPORE.

Kategori Tiket: Harga (SGD)

Kucing 1S $ 378, Cat 2 S $ 268, Kucing 3 S $ 198 Kucing 4 S $ 148, Kucing 5 S $ 98 Kucing 6 S $ 68.Kucing 7 S $ 48, Cat 8 (Baris Balkon 28) S $ 48.

Untuk kelas Pemilik VVIP S $ 2.888, Ultimate VVIP S $ 1.888, Super VIP S $ 888.

Informasi tiket pra-penjualan, silakan mendaftar di www.ufc.com/singapore.(zrc/jen)
Home