Home
 
 
 
 
ICO Luncurkan Platform Konten Film dan Konten TV Berbasis Blok VUULR

Jumat, 04/05/2018 - 20:10:42 WIB
SINGAPORE - VUULR, rantai pasokan digital dan pasar global berbasis Blockchain untuk industri konten TV dan Film, telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Initial Coin Offering (ICO) dengan QUOINE Corporation ("QUOINE" ), perusahaan teknologi keuangan global yang menyediakan layanan perdagangan, pertukaran, dan keuangan generasi berikutnya yang didukung oleh teknologi Blockchain.

QUOINE adalah perusahaan crypto fintech global pertama yang menerima lisensi resmi dari Japan Financial Services Agency, dan hari ini meluncurkan platform ICO, layanan hosting ICO all-in-one yang menyediakan tempat aman bagi peserta token dan penerbit token sama. Platform, ICO Mission Control, terintegrasi dengan pertukaran crypto-to-crypto QUOINE, Qryptos.

ICO pertama yang akan dihosting di platform adalah VUULR, menawarkan token VUU untuk peluncuran ICO mereka pada 9 Mei. Akan ada total pasokan 1 miliar token, di mana 35% akan dialokasikan untuk penawaran token awal. Dana yang diterima dari ICO akan digunakan untuk membangun dan menyebarkan pasar digital global untuk penyiar, distributor dan penjual konten untuk membeli dan menjual film dan acara TV online, didukung oleh teknologi Blockchain.

Peluncuran penjualan token VUULR di Qryptos melihat pertukaran mata uang cryptocurrency Jepang menyediakan solusi end-to-end yang dirancang untuk membantu bisnis blockchain melakukan ICO dengan cara yang fleksibel, aman, transparan dan skalabel, mengikuti praktik terbaik untuk 'Kenali Pelanggan Anda' (KYC) dan proses Anti-Pencucian Uang.

"Peluncuran ICO dalam iklim saat ini membutuhkan banyak perhatian pada bagian penerbit token," kata Co-founder dan CEO QUOINE Mike Kayamori. "Dalam 12 bulan terakhir, ada sejumlah masalah serius dengan ICO, termasuk kebocoran alamat email dan data pelanggan, hacks situs web, upaya phishing, alamat penyimpanan palsu, dan banyak lagi," tambahnya.

"Ini telah meninggalkan peserta token terguncang dan waspada tentang berpartisipasi dalam ICO, sementara penerbit token sekarang harus berusaha keras untuk memastikan komunitas mereka tidak menjadi korban penipuan. Kontrol Misi ICO QUOINE menghapus titik-titik rasa sakit ini sehingga penerbit token dapat fokus pada aspek yang lebih produktif dari pekerjaan mereka, seperti pengembangan produk atau pemasaran Dengan peluncuran Pengontrol Misi ICO, kami bertujuan untuk membawa standar global keamanan dan teknologi untuk menyediakan peluncuran ICO yang aman dan aman untuk semua penerbit token dan peserta dalam ekonomi crypto. "

US $ 240 miliar per tahun dihabiskan di industri Film dan TV pada akuisisi konten oleh Penyiar dan pemasok Over-The-Top seperti Netflix dan Amazon, tetapi hingga 40% dari nilai tersebut dapat hilang karena biaya dan gesekan transaksi.

VUULR akan membawa efisiensi besar bagi industri dengan mengubah cara hak konten diperdagangkan, disampaikan dan disponsori. Perusahaan ini berfokus untuk membangun infrastruktur lengkap yang didukung oleh Blockchain yang akan memungkinkan pembeli, penjual, dan merek untuk berpindah dari penemuan ke pengiriman dalam waktu kurang dari 24 jam.

VUULR juga baru-baru ini mengumumkan kemitraan mereka dengan Entertainment Merchants Association (EMA), sebuah badan perdagangan internasional untuk industri konten hiburan, untuk meluncurkan EMA Asia. Kemitraan ini memungkinkan VUULR untuk menghadirkan spesifikasi standar dan praktik terbaik ke Asia, mempercepat perdagangan konten dengan biaya lebih murah dan mengurangi friksi, sehingga membuka lebih banyak nilai bagi para pembuat konten.

"VUULR membangun pasar digital dan bekerja dengan asosiasi perdagangan berbasis di Hollywood - EIDR, MovieLabs dan EMA untuk menyesuaikan spesifikasi yang disepakati industri ke dalam rantai pasokan berbasis Blockchain untuk menyederhanakan distribusi konten dan akuisisi untuk industri Film dan TV. Ekosistem ini akan memungkinkan industri untuk berdagang dengan lebih efisien pada sebagian kecil waktu dan biaya yang dibutuhkan hari ini, "kata Ian McKee, CEO VUULR. "Kami senang menjadi Penerbit Token pertama yang meluncurkan ICO di Kontrol Misi ICO QUOINE! Dengan lebih dari 500.000 pengguna terdaftar di platform yang telah menyelesaikan KYC, VUULR mendapat akses ke basis penggemar crypto yang besar yang siap membeli VUU. token, peserta ICO baru dapat memanfaatkan QUOINE'S lebih cepat.(Jen)
Home