Home
 
 
 
 
Danrem 031/ Wirabima, Sholat Taraweh Di Negeri Junjungan Bengkalis

Kamis, 24/05/2018 - 23:44:21 WIB
BENGKALIS - Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Sonny Aprianto bersama rombongan melaksanakan shalat tarawih di Balai Kerapatan Sri Mahkota Bengkalis, Rabu malam, 23 Mei 2018.

Kedatangan ini yang pertama kali bagi Brigjen TNI Sonny Aprianto usai dilantik sebagai Danrem 031/Wirabima dan merupakan kunjungan kerja sekaligus safari Ramadhan 1439 H di Kabupaten Bengkalis.Sebagai tuan rumah, Sekda H Bustami HY mewakili Bupati Bengkalis yang sedang safari Ramadhan ke Siak Kecil.

Kedatangan Brigjen Sonny Aprianto disambut Bupati Bengkalis Amril di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana Bengkalis, bersama Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Timmy Prasetya Harmianto.

Kegiatan yang dimulai pukul 18.37 hingga pukul 21.46 WIB ini diawali dengan ceramah agama, buka puasa bersama, shalat magrib, shalat isya, shalat tarawih, dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada sekitar 100 anak yatim/piatu, dan diakhiri dengan ceramah agama oleh Ustadz Sofwan Muhajir.

Petugas shalat tarawih dalam kegiatan ini, bertindak sebagai imam, Ustadz Juliar sedangkan bilal adalah Muhammad Nurlis.

Jamaah shalat tarawih tampak khusuk menjalankan shalat sunah yang kali ini dilakukan sebanyak 8 rakaat dengan 4 kali salam ditambah dengan 3 rakaat witir dan 1 salam.

Selain Sekda, kegiatan ini juga dihadiri Dandim 0303/Bengkalis, Letkol (Inf) Timmy Prasetya Harmianto dan Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Kajari Bengkalis Heru Winoto, Kasdim 0303/Bengkalis Mayor (Inf) Dedyk Wahyu Widodo dan Wakapolres Bengkalis Kompol Ade Zamrah.

Kemudian, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis H TS Ilyas, Kepala Badan Kesbangpol Hermanto Baran, Kepala Kemenag Bengkalis H Jumari dan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri. (Rdn)
Home