Mantan Vokalis Band Ma">
Home
 
 
 
 
Ini Dia Karya Anak Bengkalis "WEARE BAND" Yang Dapat Support Dari Parpol

Minggu, 27/05/2018 - 19:31:55 WIB
BENGKALIS  -  Mantan Vokalis Band Madjoret asal Riau Kabupaten Bengkalis R Erfan Sufriady Ms.Se sangat mendukung karya-karya anak bengkalis salah satunya musisi dari Kabupaten Bengkalis salah satu grub band (WEARE), yang berdomisili di kecamatan bantan ini.

R Erfan Sufriady biasa kerap disapa ipank ini juga mantan vokalis band yang sekarang menekuni dibidang politik di salah satu parpol. Ipank menyatakan, sangat bangga pada anak band tersebut terutama Partai NasDem sangat mendukung karya-karya anak negeri bengkalis khusunya band (WEARE), ungkap Sekjend NasDem Bengkalis saat jumpa disalah satu kedai kopi di kota bengkalis sabtu,( 26/5/2018 ) sekira pulul 21.30 Wib.

"Saya sangat mensuport sekali karya Band (WEARE) apa lagi band tersebut dari pulau bengkalis, awalnya saya lihat di medsos, saya bangga melihat keseriusan anak bengkalis dalam berkarya". ungkap ipank, mantan vokalis madjoret ini.

Wira Alhadi salah satu pendiri band (WEARE) juga mengatakan. Terimakasih kepada Partai NasDem yang telah mensuport band kami, terutama kepada pak Mahmudin purba, R Erfan Sufiady, dan Johan Wahyudi selaku anggota DPRD Kab.Bengkalis. Semoga aja musik kami bisa diterima oleh kalangan masarakat indonesia kususnya di riau. 

"Semoga dengan dukungan dari mereka kami bisa berkembang kedepannya dan juga bisa memotifasi musisi-musisi lainnya untuk berkarya, karna karya itu tidak akan pernah mati," ungkap wira saat dihubungi melalui telephone selulernya.

Band (WEARE) tersebut juga bermarkas di jalan kubang raya perumahan bumi kubang raya E18, Pekanbaru Riau.
(Rdn)
Home