Home
 
 
 
 
Pererat Silaturahmi, FKWI Kemuning Akan Laksanakan Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim

Minggu, 03/06/2018 - 18:44:06 WIB
INHIL - Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan rahmat ini, Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI) Kecamatan  Kemuning rencananya akan melaksanakan buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di seputaran Desa Keritang, Kecamatan Kemuning, kabupaten Indragiri Hilir.

 "Dalam moment bulan ramadhan yang indah ini, kita FKWI-Kemuning akan melaksanakan kegiatan buka bersama sekaligus menyantuni anak yatim. Hal ini kita laksanakan untuk memupuk ke kompak kan antar pengurus dan anggota FKWI-Kemuning. Selain itu, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama" Ujar Roy Ketua FKWI-Kemuning kepada awak media, minggu 3/6/18.

Lebih lanjut Ketua FKWI Kemuning yang kerap dipanggil Bang Ginting itu menambahkan, "mudah-mudahan melalui kegiatan ini nantinya, diharapkan dapat mempererat hubungan silahturahmi antara anggota FKWI Kemuning sebagai insan pers dengan masyarakat dan juga dengan pemerintah. Khususnya, unsur pimpinan kecamatan Kemuning", Pungkasnya.


Ketua FKWI-Kemuning itu pun menjelaskan tempat acaranya akan dilaksanakan di gedung ikatan keluaega besar minang riau (IKBR) keeitang.

"Rencananya di gedung IKBR. Tentunya kami sangat mengharapkan dukungan dan Doa agar acara buka puasa bersama dan  pemberian santunan kepada anak yatim ini dapat terlaksana dengan  baik" Imbuhnya.

Tim/Alvin
Home