Home
 
 
 
 
Blok Asia Memberikan Penghargaan Kepada Pembaca yang Berbagi Kesadaran Tentang Kasus Penipuan

Senin, 04/06/2018 - 10:41:05 WIB
SINGAPURA - Block Asia, platform media berita cryptocurrency Asia Tenggara pertama telah menerima beberapa tip dan informasi orang dalam dari sumber anonim yang menargetkan penghujatan cryptocurrency yang terkenal di sekitar jutaan dolar dan secara aktif menyelidiki kasus ini dan mengikuti arahan.

Tersangka penipu Zeeshan Najeeb secara resmi ditunjuk sebagai Direktur Penegakan Timur Tengah setelah bergabung dengan McAfee Crypto Team pada bulan April. Pengumuman posisi baru ini telah memicu kemarahan di kalangan netizen sejak itu, menyebabkan kegilaan. Korban telah berbicara melawan Najeeb dalam upaya untuk mencari keadilan.

Blok Asia saat ini sedang mengejar prospek yang melibatkan dugaan penipu dan John McAfee. Berita Ground breaking akan diungkap lebih lanjut sebagai Blok Asia melakukan tindak lanjut pada penyelidikan.

Investigasi awal dan berita detail sekarang tersedia di portal Blok Asia melalui tautan ini; https://www.blockasia.io/zeeshan-najeeb-joined-team-mcafee-despite-prior-involvement-in-scams/

Blok Asia juga akan memberikan penghargaan kepada pembaca yang berbagi dan menyebarkan kesadaran tentang kasus penipuan ini dengan memberikan token Blok Asia Coins (BAC) eksklusif. Dengan masuknya tajam penipuan cryptocurrency yang menargetkan para investor yang berbakti, itu adalah pandangan Blok Asia bahwa penipu tidak boleh dibiarkan tetap bebas dan Blok Asia berkomitmen untuk mengungkap kebenaran bagi para pendengarnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kasus ini, kunjungi https://www.blockasia.io/ karena Blok Asia menyingkap detail yang lebih keji.

Dalam laporan tersebut Menteri Keuangan Sri Mulyani memastikan bahwa tarif PPh final untuk Usaha Kecil Menengah (UKM) akan dikeluarkan menjadi 0,5% dari sebelumnya sebesar 1%. (jen).


Home