Home
 
 
 
 
Ketua Beserta Anggota DPRD BukaBer Di Halaman Sekretariat DPRD Bengkalis

Jumat, 08/06/2018 - 12:49:05 WIB

BENGKALIS ~ Ketua bersama anggota DPRD Kabupaten Bengkalis gelar buka bersama seluruh staf Sekretariat DPRD Kab. Bengkalis, tokoh masyarakat, beserta anak-anak yatim dari panti asuhan Dayang Dharma, pada Rabu (06/06/2018).

Momen penuh nuansa islami tersebut tak lain sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara seluruh jajaran dewan bersama staf di lingkungan Sekretariat DPRD Kab. Bengkalis.

Acara tersebut dibuka oleh kata sambutan dari Sekretaris DPRD Kab. Bengkalis Bpk. Radius Akima. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa di momen bulan puasa ini adalah momen yang tepat untuk saling bersilaturahmi dan saling memaafkan antar sesama. Kemudian beliau juga mengapresiasi Ketua dan seluruh anggota dewan yang telah memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan pemberian minuman kepada Tenaga honorer di Sekretariat DPRD Kab. Bengkalis.

Selanjutnya Ketua DPRD Kab. Bengkalis memberikan sambutan mewakili seluruh anggota dewan yang hadir. Dalam sambutan tersebut beliau menyampaikan "acara yang insyaallah diadakan setiap tahun ini diharapkan mampu memupuk kebersamaan kita, dan mari kita jadikan momentum bulan ramadhan ini untuk meningkatkan kualitas ibadah dan menjaga kerukunan antar sesama"ujar beliau.

Kemudian acara tersebut dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari panti asuhan dayang dermah dalam bentuk bingkisan, kemudian pemberian cenderamata kepada pengurus LAM dan Rumah Ibadah yang saat itu diwakili oleh Ustadz H. Ali Ambar, serta penyerahan minuman secara simbolis kepada tenaga honorer Sekretariat DPRD Kab. Bengkalis.

Sementara itu, acara juga diisi oleh tausiyah singkat oleh Ustadz H. Ali Ambar yang saat itu menjelaskan tentang pentingnya menyantuni anak yatim sekaligus membacakan doa.

Setelah sholat maghrib berjamaah, acara dilanjutkan dengan makan bersama dan diakhiri dengan salam-salaman antara Ketua dan para anggota dewan beserta seluruh staf dan tamu undangan yang hadir. (Rdn)**

Home