Home
 
 
 
 
Kapolres Bengkalis Menggelar Buka Bersama Di Aula Mapolres Bengkalis

Jumat, 08/06/2018 - 13:35:10 WIB
BENGKALIS  ~  Dalam rangka Bulan Suci Ramadan kapolres Bengkalis gelar buka bersama di gedung aula kantor polres bengkalis, Sekda Bengkalis H. Bustami HY turut hadir di acara tersebut, Kamis sore(07/06/2018).

 Acara tersebut berlangsung penuh keakraban dan semangat kekeluargaan.
Selain Sekretaris Daerah, Tampak hadir diacara tersebut, Danramil Bengkalis Mayor Inf Irwan, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Bengkalis Defitri Akbar, Polres Bengkalis dan jajarannya yang dipimpin Kapolres AKBP Yusup Rahmanto SIK MH dan para pemenang lomba tingkat SD.


Kegiatan buka bersama tersebut diawali dengan pembagian hadiah para pemenang lomba azan, baca Al Quran dan cerdas cermat tingkat SD se-Kecamatan Bengkalis dan memberikan santunan kepada 20 anak yatim.

Adapun pembagian hadiah juara pertama di serahkan langsung oleh Sekretaris Daerah H Bustami HY yang didampingi Kapolres Bengkalis, Danramil Bengkalis Wakapolres dan Ketua KPU Bengkalis..
Dalam sambutanya, Kapolres Bengkalis mengatakan, momen buka puasa sebagai media memperkokoh jalinan kerjasama seluruh elemen masyarakat, dan dalam waktu dekakt, Indonesia akan menjadi tuan rumah pada event besar yaitu Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang.


‚ÄúBeberapa hari kedepan, Polres akan menggelar Operasi Ketupat 2018 sebagai operasi kemanusiaan guna memastikan warga masyarakat yang merayakan lebaran idul fitri 1439 H, dapat menikmati dengan aman dan lancar.  terutama saat menjalani mudik dan arus balik serta menikmati liburan ditempat wisata dan bersilaturahmi dengan keluarga‚ÄĚ ujar Yusup.


Acara dilanjutkan tausyiah, buka bersama, shalat maghrib berjamah dan diakhiri dengan sholat taraweh berjamaah di surau Al Hikmah Polres Bengkalis.
(Rdn)**
Home