Home
 
 
 
 
Lane Crawford Umumkan Pemenang Acara Kreatif Sydney Australia 2018

Selasa, 03/07/2018 - 14:54:41 WIB
HONG KONG, CHINA - Pengumuman pemenang Departemen Store ikon Asaia yang dirilis Lane Crawford mengumumkan Tom Fereday Design sebagai pemenang dan 12 runner up yang dipilih dari panel juri dari Creative Call Out, yang berlangsung di Sydney pada awal Mei 2018.

Penyelenggaraan acara bakat dalam kategori Fashion, Gaya Hidup, yang dikuti lebih dari 240 aplikasi di seluruh dunia ini di ikuti 24 finalis yang di kantor pusat The Woolmark Company di Sydney.

Sementra  Acara di Sydney merupakan ronde kedelapan dengan acara sebelumnya yang diadakan di Los Angeles, Shanghai, Beijing, Chengdu, dan Hong Kong.

Panggilan Kreatif adalah komitmen Lane Crawford untuk mengidentifikasi dan membina bakat terbaik dalam mode dan gaya hidup di seluruh dunia.

"Kami bersemangat untuk bertemu dengan begitu banyak bakat kreatif di Sydney. Sejak peluncuran Creative Call Out, kami terus terinspirasi oleh orang-orang di balik setiap desain, mendengar secara pribadi kisah mereka sendiri," kata Ms. Joanna Gunn, Kepala Merek Petugas.

Pemenangnya Tom Fereday Design dipilih untuk prinsip-prinsip desain yang jujur, menyampaikan proses desain yang merayakan bahan dan proses manufaktur dengan berkolaborasi dengan pembuat lokal.

Direktur Fashion, Lane Crawford Ms Kelly Wong mengatakan, desainnya Tom Fereday merupakan desain yang penuh kreativitas. " Kami Berharap desain Tom Freday dapat membawa damapat positif dalam dunia desain modern." jelas Ms Kelly Wong.
 
Tom Fereday akan diberikan kemitraan 18 bulan yang mencakup investasi pengembangan bisnis sebesar HK $ 500.000 (AUS $ 83.000) dan investasi ke dalam koleksinya. Sebagai bagian dari kemitraan, itu akan mencakup akses ke platform ritel, pembinaan dan pengembangan Lane Crawford dari tim spesialis ritel internal.

"The Creative Call Out benar-benar memungkinkan kami untuk membuat perbedaan bagi para desainer untuk membantu bisnis mereka tumbuh dan untuk mengekspos produk mereka ke basis pelanggan baru di China, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua finalis untuk meluangkan waktu dan upaya untuk menerapkan. Energi dan kreativitasnya luar biasa dan benar-benar inspirasional. " kata Ms. Joanna Gunn.

Dua belas runner up akan dipilih untuk meluncurkan koleksi mereka hingga dua musim, layanan onboarding serta bimbingan dan nasihat bisnis. Lane Crawford juga akan menampilkan merek di seluruh kampanye pemasaran utama.

Dari Runner Up Dua belas runner up akan dipil diataranya: a.c.v studio, Chris Ran Lin, Christian Kimber,  Confetti Listrik, Jonathan Liang, Nagnata,  Noncense, Painted Pashion, Rachel Burke, Skeehan Studio,  Studio Henry Wilson, Thomas Puttick, dan Confetti Listrik.
             
Lane Crawford didirikan pada tahun 1850, Lane Crawford adalah sebuah department store mewah ikonik yang menggerakkan strategi "perdagangan yang terhubung" yang berfokus pada penciptaan pengalaman belanja yang mulus di seluruh toko fisiknya di Greater China dan toko daring globalnya.(Zai)

Home